EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sunday, March 11, 2012

RAKA WIDYARMA ANAK ANGKAT RANO KARNO TERKENA NARKOBA

ANAK WAKIL GUBENUR BANTEN TERTEKAN KARENA DIEJEK TEMANNYA.

"Raka ini sering di ejek teman-temannya dari SD, diejek karena bukan anak saya, saya harus memindahkan dia 3 kali hanya untuk menutupi itu," kisah Rano, berkaca-kaca menahan air mata.

Hal ini disampaikan Rano dalam konferensi pers di kediamannya di Jl Karangsari VII, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012).

Anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma, ditahan di Polres Bandara Soekarno-Hatta karena tertangkap polisi saat memesan 5 butir ekstasi via online. Menurut Rano, Raka sudah lama tertekan karena ejekan temannya.

Kejadian ini pun tak membuat Rano lari dari tanggungjawab sebagai orang tua. Rano pun akan terus mendukung dan mendoakan Raka selama proses hukum berlangsung.

"Raka saya bapak kamu akan selalu ada di belakang kamu, jadi sabar nak hadapi ini cobaan ini dengan ikhlas tawakal,"imbau Rano lirih.
Rano karno juga selalu memberikan dukungan kepada Raka. yaitu menjelaskan bahwa Raka sudah seperti anak kandungnya sendiri.bukan orang lain.

RAKA ANAK ANGKAT RANO KARNO BARU PERTAMA KALI KONSUMSI NARKOBA

"Katanya baru ini saja ya mereka menggunakan ekstasi," Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto  Sabtu (10/3).

Menurut Rikwanto, pelaku ditangkap saat sedang menunggu kiriman. Pelaku membeli ekstasi secara online. "Mereka sedang menunggu paket kiriman," terangnya.

Anak angkat Rano Karno, Rama Widyarma ditangkap terkait kepemilikan ekstasi. Kepada penyidik, anak dari artis yang juga wakil Gubernur Banten itu mengaku baru pertama kali menggunakan ekstasi.


RAKA WIDYARMA TERKENA PENYAKIT BIPOLAR

"Raka punya penyakit yang boleh dibilang bipolar. Dia depresi berat sejak kecil, jadi ia juga harus minum obat (sejenis obat penenang)," kata Rano Karno di kediamannya di Kompleks Perumahan Karang Tengah Indah Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012).

Rano mengungkapkan, sejak SMA Raka sudah ketergantungan obat penenang. Tapi, hal tersebut memang sesuai resep dokter, demi menjaga stabilitas psikologisnya.

Raka Widyarma, anak angkat Rano Karno, sejak kecil mengalami depresi berat. Itu akibat gunjingan teman-temannya yang selalu menyinggung statusnya sebagai anak angkat Rano Karno.

Hal tersebut lah yang mengakibatkan Raka menderita penyakit kelainan ganda atau bipolar.

"Karena Bipolar semacam kelainan ganda, jadi kalau dia sedih kadang-kadang dia menyiksa diri, itu semua berdasarkan dari psikolog, akibat depresi berat sejak kecil," jelasnya.

Saat Rano menjenguk Raka di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta sore tadi, ia mengatakan kepada anak angkatnya tersebut bahwa jangan pernah takut kepada dirinya sebagai ayah angkat.

"Raka kamu jangan takut kepada saya, sampai kapan pun kamu tetap anak saya," ucapnya.

Raka Widyarma ditangkap jajaran Polres Bandara Soekarno-Hatta pada 6 Maret 2012. Ia kedapatan memesan lima butir ekstasi. Kini Raka berada di tahanan Mapolres Bandara Soekarno-Hatta.

PEMBELIAN NARKOBA VIA ON LINE - DELIVERY

Aparat Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkap Raka Widyarma dan Karina Andetia
Penyidik kepolisian tengah menelusuri jaringan penjualan ekstasi online dari Malaysia .

"Akan ditelusuri jaringannya,"kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto,


Polisi juga akan mengungkap toko on line penjualan pil ekstasi tersebut. Menurutnya, anak angkat aktor film Si Doel Anak Sekolahan itu sebagai pintu masuk untuk mengungkap kasus pembelian narkoba via on line.
Sejumlah website pun tengah dicek oleh penyidik Kepolisian. Diharapkan temuan ini dapat mengungkap kasus yang lebih besar.

"Mengenai website penyidik terus menelusuri," katanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menyatakan, Raka ditangkap atas kepemilikan 5 butir pil ekstasi. Menurutnya, pil haram tersebut diperolehnya dari pembelian via online.

"Narkotika jenis ekstasi sebanyak 5 butir ekstasi dengan teknik control delivery. Pelaku atas nama Raka Widyarma dan Karina Andetia," kata Rikwanto Sabtu (10/3/2012).
"Sedang dikembangkan oleh penyidik, kasus ini sedang selidiki" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Sabtu (10/3/2012)

Dijelaskannya, Raka tertangkap sejak Selasa (6/3/2012), sekitar jam 15.00 sore, di Bintaro. Untuk perbuatannya, anak angkat bintang film Si Doel Anak Sekolahan itu kini mendekam di Rutan Polres Bandara Soekarno Hatta.

"Tertangkap hari selasa tanggal 06 Maret 2012, sekitar jam 15.00 WIB di jl. Perkici Raya EB2 no.42 Bintaro Jaya sektor 5 Jakarta Selatan. Sekarang ditahan di Res Bandara," jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Reynhard Silitonga menyatakan, terungkapnya kasus tersebut bermula dari informasi Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta. Petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta mencurigai sebuah paketan yang ditujukan untuk Raka. "Paket tersebut berasal dari Malaysia," ucapnya


MY HOME , MY ALBUM , TUTORIAL BLOG , GAME , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC



Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger