EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Thursday, November 10, 2011

MEMBUAT ,MENGUNAKAN,MENSETTING CATATAN DI FACEBOOK

BERBAGI KONTEN WEBSITE DI FACEBOOK

Ada pemberitahuan dari pihak faceook bahwa untuk saat ini pihak facebook menghapus konten dari website yang biasanya terkirin secara otomatis masuk pada dinding facebook.

Pemberitahuannya seperti ni .

Anda saat ini secara otomatis mengimpor konten dari situs web atau blog Anda ke dalam catatan Facebook. Mulai 22 November, fitur ini tidak akan tersedia lagi, meskipun Anda masih akan dapat menulis catatan individu. Cara terbaik untuk berbagi konten dari situs web Anda adalah dengan mengirim tautan pada Dinding Anda.tentang catatan.


Padahal konten yg biasa saya tulis di Blog ini biasanya secara otomatis terkirim pada catatn saya di facebook yang sangat membantu teman2 FB untuk melihat up date saya di blog ini.

Cara menggunakan aplikasi Catatan


Bagaimana cara mengakses aplikasi Catatan?
Untuk mengakses aplikasi Catatan: Klik "Catatan" pada menu aplikasi di bagian kiri Beranda. Anda mungkin harus mengklik "Lainnya" untuk memperluas menu a...
Untuk mengakses aplikasi Catatan:

Klik "Catatan" pada menu aplikasi di bagian kiri Beranda. Anda mungkin harus mengklik "Lainnya" untuk memperluas menu aplikasi jika "Catatan" tidak segera terlihat dalam daftar. Atau, ketikkan "Catatan" pada kotak pencarian di bagian atas halaman, kemudian ikuti tautan yang muncul.

Bagaimana cara menulis catatan baru?
Untuk menulis catatan, lakukan langkah-langkah berikut: Masuklah ke Beranda.Klik "Catatan" pada menu aplikasi di bagian kiri halaman. 
Untuk menulis catatan, lakukan langkah-langkah berikut:

   1. Masuklah ke Beranda.
   2. Klik "Catatan" pada menu aplikasi di bagian kiri halaman. Anda mungkin harus mengklik "Lainnya" untuk memperluas menu aplikasi jika "Catatan" tidak segera terlihat dalam daftar. Atau, ketikkan "Catatan" pada kotak pencarian di bagian atas halaman, kemudian ikuti tautan yang muncul.
   3. Klik tombol "Tulis Catatan Baru" yang terletak di bagian kanan atas halaman.
   4. Ikuti instruksi di layar untuk menulis catatan. Untuk mengontrol siapa yang dapat melihat catatan Anda, gunakan menu privasi drop-down di dekat bagian bawah halaman.
   5. Setelah selesai menulis, klik "Terbitkan" untuk membuat berita tentang catatan Anda dan menyimpan catatan ini pada bagian Catatan Saya.

Bagaimana cara menyunting pengaturan privasi untuk catatan yang saya tulis?
Untuk menyunting privasi untuk sebuah catatan, buka catatan tersebut dan gunakan pemilih pemirsa untuk memilih siapa yang dapat melihatnya. 
Untuk menyunting privasi untuk sebuah catatan, buka catatan tersebut dan gunakan pemilih pemirsa untuk memilih siapa yang dapat melihatnya. Teman dari orang yang Anda tandai juga dapat melihat dan mengomentari catatan tersebut.

Catatan: Apabila Anda mengimpor blog ke catatan, entri blog yang diimpor dapat dilihat oleh semua orang, sekalipun Anda telah memilih pemirsa tertentu untuk catatan di Facebook tersebut. Ini karena catatan yang diimpor merupakan bagian Berita RSS, dan berita RSS dapat dilihat oleh siapa saja di internet.

Bagaimana cara menambahkan foto ke catatan?
Untuk menambahkan foto pada catatan:Ketika Anda menulis atau menyunting catatan, pilih "Tambahkan foto", lalu "Jelajahi" di bawah bagian Foto


Untuk menambahkan foto pada catatan:

   1. Ketika Anda menulis atau menyunting catatan, pilih "Tambahkan foto", lalu "Jelajahi" di bawah bagian Foto untuk mencari dan mengunggah gambar dari komputer. Atau, Anda dapat memilih gambar dari salah satu album Anda di Facebook setelah mengklik "Tambahkan foto" pada bagian Impor Foto.
   2. Setelah gambar diunggah, Anda akan diberi pilihan untuk menulis keterangan gambar. Selanjutnya foto akan diberi pengenal, misalnya "Foto 1."
   3. Pindahkan teks pengenal ini ke tempat di dalam teks tempat Anda ingin gambar tersebut muncul. Di sebelah miniatur foto, tersedia pilihan untuk menentukan tata letak gambar di halaman tersebut (di tengah, di kanan, di pinggir halaman, dll...)
   4. Klik tombol "Terbitkan" apabila telah selesai, atau "Simpan Draf" untuk membuat perubahan lain di lain waktu sebelum catatan diterbitkan. Untuk melihat draf di lain waktu, klik tautan "Draf Saya" di bawah menu aplikasi Catatan di Beranda.

Bagaimana cara memformat catatan?
Anda dapat menggunakan penyunting teks kaya untuk memformat gaya teks dan tata letak catatan dengan cepat dan mudah. Dengan penyunting teks kaya, 
Anda dapat menggunakan penyunting teks kaya untuk memformat gaya teks dan tata letak catatan dengan cepat dan mudah. Dengan penyunting teks kaya, Anda dapat mengubah gaya teks menjadi tebal, miring, atau bergaris bawah. Anda juga dapat menyunting tata letak catatan dengan daftar bernomor urut, berbutir, atau paragraf kutipan.

Anda juga tetap dapat menggunakan perintah HTML dasar untuk memformat catatan, yang tersedia di sini.

Bagaimana cara menghapus catatan yang saya tulis?
Masuk ke catatan yang ingin Anda hapus. Anda harus mengklik judulnya untuk melihat catatan selengkapnya.Klik tautan Hapus di bagian bawah catatan Anda.

   1. Masuk ke catatan yang ingin Anda hapus. Anda harus mengklik judulnya untuk melihat catatan  selengkapnya.
   2. Klik tautan Hapus di bagian bawah catatan Anda.
   3. Apabila diperintahkan, konfirmasi keputusan Anda untuk menuntaskan proses.

Mohon diingat bahwa tindakan menghapus catatan tidak dapat diurungkan.

Bagaimana cara menandai teman dalam catatan saya?
Saat menggunakan penyunting teks kaya atau menyunting catatan, ketikkan saja nama teman di kotak langsung-ketik "Tanda" di bawah teks catatan. Pilih nama...
Saat menggunakan penyunting teks kaya atau menyunting catatan, ketikkan saja nama teman di kotak langsung-ketik "Tanda" di bawah teks catatan. Pilih nama orang untuk menandainya. Perhatikan bahwa Anda juga dapat menandai Halaman di dalam catatan. Kami akan menyarankan kemungkinan nama atau Halaman yang cocok berdasarkan pemindaian cepat dari teks tersebut. Jika Anda ingin menandai diri Anda sendiri dalam catatan tersebut, ketikkan nama Anda atau "Saya".

Bagaimana cara mengomentari catatan?
Anda dapat menambahkan komentar dengan mengeklik judul catatan dan menggulung hingga ke bagian bawah halaman. Setelah menuliskan komentar Anda pada kotak,...
Anda dapat menambahkan komentar dengan mengeklik judul catatan dan menggulung hingga ke bagian bawah halaman. Setelah menuliskan komentar Anda pada kotak, klik "Komentari."

Siapa yang dapat mengomentari catatan saya?
Siapa saja yang dapat melihat catatan Anda dapat mengomentarinya. Untuk menyunting privasi untuk sebuah catatan, buka catatan tersebut dan gunakan pemilihan
Siapa saja yang dapat melihat catatan Anda dapat mengomentarinya.

Untuk menyunting privasi untuk sebuah catatan, buka catatan tersebut dan gunakan pemilih pemirsa untuk memilih siapa yang dapat melihatnya. Teman dari orang yang Anda tandai juga dapat melihat dan mengomentari catatan tersebut.

Catatan: Apabila Anda mengimpor blog ke catatan, entri blog yang diimpor dapat dilihat oleh semua orang, sekalipun Anda telah memilih pemirsa tertentu untuk catatan di Facebook tersebut. Ini karena catatan yang diimpor merupakan bagian Berita RSS, dan berita RSS dapat dilihat oleh siapa saja di internet.

Bagaimana cara menyunting catatan yang sudah saya tulis?
Untuk menyunting catatan yang sudah ditulis, klik "Sunting" di sebelah kanan judul catatan. Setelah selesai menyunting catatan, 
Untuk menyunting catatan yang sudah ditulis, klik "Sunting" di sebelah kanan judul catatan. Setelah selesai menyunting catatan, pastikan untuk mengeklik "Simpan." Berita tidak akan muncul di profil (garis waktu) Anda apabila Anda telah menyunting catatan.

Di mana letak draf catatan tersimpan yang telah saya tulis?
Untuk melihat draf catatan yang tersimpan yang telah Anda tulis, lakukan langkah-langkah berikut:Buka halaman Beranda.Klik saringan aplikasi "Catatan"
Untuk melihat draf catatan yang tersimpan yang telah Anda tulis, lakukan langkah-langkah berikut:

   1. Buka halaman Beranda.
   2. Klik saringan aplikasi "Catatan" di sisi kiri halaman. Jika aplikasi itu tidak terlihat di daftar, klik "Lainnya" untuk menampilkan saringan lain.
   3. Klik sub-saringan "Draf Saya."

Jika aplikasi Catatan tidak terlihat di daftar saringan di Beranda, ketikkan "Catatan" di kotak pencarian di bagian atas halaman dan ikuti tautan yang tampaknya menuju aplikasi Catatan. Lalu, klik "Draf Saya" di sebelah kiri halaman.

Bagaimana cara melihat catatan yang menandai saya?
Untuk melihat semua catatan yang menandai Anda: Masuklah ke BerandaKlik "Catatan" pada menu aplikasi di bagian kiri halaman.
Untuk melihat semua catatan yang menandai Anda:

   1. Masuklah ke Beranda
   2. Klik "Catatan" pada menu aplikasi di bagian kiri halaman. Anda mungkin harus mengklik "Lainnya" untuk memperluas menu aplikasi jika "Catatan" tidak segera terlihat dalam daftar. Atau, ketikkan "Catatan" pada kotak pencarian di bagian atas halaman, kemudian ikuti tautan yang muncul.
   3. Klik "Catatan Tentang Saya" di bagian bawah daftar aplikasi Catatan, atau di kanan atas halaman jika Anda menggunakan fitur pencarian untuk menemukan aplikasi Catatan.

Saya ditandai dalam catatan yang saya tidak sukai. Apa yang harus saya lakukan?
Dari halaman Catatan Tentang Saya, klik judul catatan yang Anda tidak sukai. Anda lalu dapat mengklik saja "Hapus tanda saya" di sebelah kiri halaman .
Dari halaman Catatan Tentang Saya, klik judul catatan yang Anda tidak sukai. Anda lalu dapat mengklik saja "Hapus tanda saya" di sebelah kiri halaman di bawah kotak "Ditandai".


Silahkan menuju situs Bantuan Facebook



MY HOME , MY ALBUM , TUTORIAL BLOG , GAME , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC




Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger