EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sunday, November 6, 2011

BALITA BERAK MENGELUARKAN PAKU PER RANTAI DAN BATU

Peristiwa yang aneh terjadi seorang balita mengelurkan benda2 kers saat buang air besar,Peristiwa itu terjadi sejak balita tersebut berusia 4 bulan.
Setiap kali  buang air besar, bersama kotorannya ditemukan benda keras seperti Paku Uril, pegas, mata rantai yang sudah berkarat.
Tidak itu saja, menurut kakeknya, Warisa, dari anus cucunya itu keluar batu yang cukup besar.

Balita malang tersebut bernama Erik Nurianan, seorang bayi berusia 14 bulan yang tinggal di kampung Gunungsari RT 29/10 Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang .

“Benda-benda itu keluar dari anus cucu saya, saat buang air besar. Ada per (pegas) paku, batu dan mata rantai. Kejadiannya awal waktu dia berumur 4 bulan,” kata Warisa
mengisahkan peristiwa ini kontan mengundang rasa penasaran warga. Puluhan warga datang ke tempat Erik tinggal di kampung Gunungsari RT 29/10 Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang untuk melihat kejadian yang aneh dan mencengangkan tersebut.

Belum jelas kenapa semua ini bisa terjadi, apakah karena ulah orang lain yang mengguna-guna (santet), atau karena faktor lainnya. Seringkali kejadian-kejadian yang diluar nalar dan akal pikiran semacam ini dikaitkan dengan alam supranatural atau mistis, seperti santet, tenung, guna-guna dan sejenisnya yang biasa dilakukan dengan motif dendam pada keluarga korban.

Semua kita kembalikan kepada TUHAN semesta alam yang mengetahui seluruh rahsia alam semesta.

Seperti kejadian di pare-pare  seorang balita kemasukan paku dikaki dan logam dipunggungnya ,silahkan baca beritanya dan klik Safira Bocah Paku



MY HOME , MY ALBUM , TUTORIAL BLOG , GAME , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC





Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger