EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Friday, August 5, 2011

VCD CUTTER | CARA MERUBAH VCD MENJADI MP3 | EDIT MOVE VIDIO

Setelah postingan yang kemarin mengenai cara merubah CD menjadi MP3 sekarang saya akan memberikan cara mengubah VCD jadi MP3 nach silahkan ikuti postingn dibawah ini.
VCD CUTTER adalah sebuah aplikasi gratis - software free yang sesuai dengan namanya yaitu memotong bagia file pada VCD,Prinsip dasar penggunaannya sangatlah mudah sekali yaitu memotong bagian-bagian tertentu dari file video lalu menggabungkan kembali hasil potongan-potongan tersebut. Tool VCD Cutter ini sangat simple karena ukurannya juga kecil jadi jangan terlalu berharap untuk penggunaan yang lebih advance. Justru karena kemudahan itulah maka tool VCD Cutter ini digunakan.

MERUBAH VCD MENJADI MP3

Sebagaimana anda ketahui file vcd berformat DAT yang akan kita rubah menjadi format MP3
Setelah anda mendownload VCD Cutter dan instal


Silahkan klik tools lalu tarik crussor kebawah berhenti dan klik VCD convenrt :DAT=>MPG/MIV/MP3




Silahkan isi source VCD(DAT) file name klik browse dimana file/keping vcd anda letakkan
Lalu isi Destination dir to save klik Browse sesuai file nantinya anda simpan.
Setelah semua telah anda isikan dengan lengkap maka langkah selanjutnya klik Convert Now tunggu sampai selasai

EDIT VIDIO FILM MOVE

Buka file video atau movie yang ingin diedit melalui menu File – Open Movies atau tekan tombol CTRL+O. Untuk memulai edit, pastikan dulu bagian mana dari video yang akan di cut untuk menjadi video baru (jadi yang akan di cut nantinya bukan yang akan dibuang tapi yang akan digabung lagi untuk jadi video yang baru). Kalo sudah, posisikan kursor lalu tekan F5 (Clip Mark In), gerakkan kursor ke posisi batas bagian yang akan di cut. Tekan F6 (Clip Mark Out) dan selanjutnya tekan F7 (Add to Clip List) maka sekarang bagian yang telah dipotong sudah masuk dalam Clip List.

     

Ulangi langkah diatas jika dibutuhkan, mulai dari meletakkan posisi kursor hingga file video berikutnya sudah masuk dalam Clip List juga. Langkah yang terakhir adalah melakukan penggabungan dari potongan-potongan bagian dari file video yang ada dalam Clip List. Caranya mudah sekali cukup tekan tombol F8 (Make Clips), tentukan nama file dan destination untuk menyimpan hasilnya lalu tekan tombol Save. Proses penggabungan pun dimulai dan tunggu sampai Clips generated, done

Buka file video yang sudah diedit tersebut, keuntungan lain dari tool VCD Cutter ini tidak mengurangi kualitas video yang telah diedit. Untuk memainkan video tersebut juga bisa menggunakan VCD Cutter ini. Jadi buat yang pengen edit-edit atau sensor-sensor film atau video bisa gunakan salah satu cara yang sangat mudah dan simple ini. Selamat menikmati.

DOWNLOAD FREE VCD CUTTER







SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMANDHAN 1432H - 2011
MY HOME , MY ALBUM , TUTORIAL BLOG , GAME , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC


Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger