EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Thursday, August 11, 2011

MOHAMMAD NAZARUDDIN AKHIRNYA TERTANGKAP DI KOLOMBIA

Buronan Interpol Mohammad Nazaruddin sudah ditangkap. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu ditangkap di negeri jauh Amerika latin tepatnya kota wisata Cartagena, di pesisir utara ibukota Kolombia, Bogota. Penangkapan mantan Bendaraha Umum Partai Demokrat telah dilakukan oleh interpol Kolombia pada Minggu 7 Agustus 2011. Dalam penangkapan yang dilakukan kepolisian setempat, ungkap Manufandu, Nazaruddin tidak melakukan perlawanan.
Menkopolhukam, Djoko Suyanto, mengumumkan penangkapan Nazaruddin siang , Senin 8 Agustus 2011. Menurut Djoko, Nazaruddin ditangkap semalam, Minggu 7 Agustus 2011 pukul 21.00 WIB. Ditangkap di Kota Cartagena, Kolombia.

Muhammad Nazaruddin ditangkap saat lagi duduk santai di pasar loak. Dia duduk-duduk dengan tenang. Awalnya, Nazaruddin diduga kuat berada di Singapura. Namun, kemudian dikabarkan Nazaruddin berpindah-pindah negara bahkan disebut pernah singgah di Argentina.

"Semalam lewat Kemenlu dari Dubes di Kolombia, bahwa telah diterima seseorang ditangkap yang dicurigai sebagai Nazaruddin olehg Interpol," kata Djoko Suyanto di Istana Negara, Senin 8 Agustus 2011.

Menurut Djoko, penangkapan ini atas kerjasama Interpol, KPK, Imigrasi, dan Kementerian Luar Negeri. "Sementara ini hasil dari penyelidikan di Katargena, identik dengan yang disebut dengan Nazaruddin," ujarnya.

Nazaruddin pergi meninggalkan Indonesia sejak 23 Mei 2011. Saat itu, Nazaruddin mengaku akan berobat di Singapura. Namun, sampai ditetapkan sebagai tersangka, Nazaruddin tak kunjung kembali ke Indonesia. Nazaruddin sudah tiga dipanggil KPK terkait dengan kasus suap Kementerian Pemuda dan Olharga dan kasus korupsi pengadaan barang dan jasa di Kemeterian Pendidikan dan Kebudayaan.

Nazaruddin membantah keras atas semua tuduhan itu, dan menyebutkan nama sejumlah petinggi Partai Demokrat yang terlibat dalam kasus suap. Dana dari proyek pembangunan Wisma Atlit di Palembang dan Hambalang, kata Nazaruddin, diterima oleh sejumlah petinggi Demokrat termasuk Ketua Umum Anas Urbaningrum.

Anas membantah keras semua tuduhan Nazaruddin itu. Anas menyebutkan bahwa Nazar diarahkan oleh orang yang ingin merusak reputasinya.


SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA 1432H- 2011

MY HOME , MY ALBUM , TUTORIAL BLOG , GAME , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger