EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Tuesday, May 3, 2011

VIDIO OBAMA UMUMKAN OSAMA BIN LADEN MENINGGAL DUNIA

Presiden Obama mengumumkan kematian Osama bin Laden kemarin malam 5/1/11

Sebagaian orang banyak gembira merayakan kematian Osama bin Laden setelah Navy SEAL membunuh kepala al-Qaeda dalam serangan akhir pekan di Pakistan beberapa orang bertanya, "Mana buktinya?"

Foto menggambarkan wajah berdarah dan memar muncul adalah bahwa bin Laden mulai muncul pada malam terakhir Twitter dan Facebook setelah berita kematiannya tersebar di Internet. Menurut Reuters, foto arsip bin Laden dalam sebuah konferensi pers membuktikan citra yang palsu. Sekarang orang yang meminta untuk melihat bukti untuk membuktikan bin Laden sudah mati.

"Kami telah merilis sejumlah besar informasi yang sampai saat ini," kata top penasehat kontraterorisme Obama John Brennan. "Pada saat yang sama kita tidak ingin melakukan apa pun yang akan kompromi kemampuan kita untuk menjadi seperti sukses satu kali berikutnya orang-orang ini perlu diambil dari medan perang."
Osama Bin Laden Dead: 'Alert Jadilah' Senator Peringatkan Watch Video
Mike Rogers: Bin Laden Apakah 'Banyak Cachet' Video Watch
Giuliani di Video Kematian Bin Laden Watch

Adapun pelepasan foto kematian, Brennan mengatakan bahwa adalah "sesuatu yang harus ditentukan." Namun dia menambahkan mereka akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk mencegah penyangkalan kematian bin Laden.

Bukti secara Umum

Dari Pakistan untuk rakyat AS menyatakan keraguan mereka tentang kematian orang yang mungkin yang paling terkenal teroris pernah dikenal.

"Saya tidak akan percaya sampai saya melihat dengan mata kepala aku sendiri Seperti Sadam . Tidak akan percaya sampai aku melihat tubuhnya," tweeted MaryGlazerOut.

Eric Solochier, 22, seorang senior di Penn State University mengatakan ayahnya adalah salah satu petugas pemadam kebakaran yang membantu membersihkan New York City pada hari berikutnya 9 / 11, sehingga kematian bin Laden akan sangat berarti bagi dia - ia ingin percaya , tapi dia tidak yakin.

"Harus ada semacam uji visual atau DNA. Anda bisa photoshop ...? jelas apapun yang Anda inginkan bisa," kata Solochier. "Mereka harus mengirimkan video Akan tetapi agak mengerikan. Itu sesuatu yang kita dapat melihat."

Seorang senior di University of Texas yang ingin tetap anonim karena partisipasi dalam ROTC mengatakan bahwa walaupun kematian bin Laden merupakan pukulan dengan al-Qaeda, ia masih merasa sulit untuk percaya.

"Sudah hampir enam tahun sejak kami telah mendengar banyak tentang dia atau keberadaan potensi dirinya, dan rumor kematian bin Laden (bahkan dari penyebab alam) memperpanjang sejauh Desember 2001," katanya.

Ini mungkin rumor yang menyebabkan Obama untuk melewatkan kesempatan untuk bom senyawa bin Laden. Sebagai ABC News 'Jake Tapper melaporkan sehari sebelumnya, Obama mengakui bahwa jenis kerusakan akan meninggalkan jejak kematian bin Laden.

Sebaliknya, Obama memilih misi yang jauh lebih sulit dengan tim Navy SEAL, dan sekarang Gedung Putih apakah untuk melepaskan bukti DNA dan foto-foto yang mereka peroleh.






Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger