EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Tuesday, May 3, 2011

VIDIO JASAD OSAMA BIN LADN DI BUANG KE LAUT DAN DETIK DETIK KEMATIANNYA

MENGAPA DI BUANG KE LAUT ..?

Sepuluh tahun Amerika Serikat (AS) menghabiskan waktu untuk memburu buronan paling dicarinya, Osama bin Laden. Setelah menyatakan berhasil membunuhnya, AS segera membenamkan ke laut jenazah musuh besarnya itu dalam waktu 24 jam setelah Osama tewas.

Lalu mengapa AS segera membenamkan jasad Osama?

AS beralasan hal tersebut untuk menghormati praktek dan tradisi Islam. Dalam ajaran Islam menyerukan jasad orang yang meninggal harus dikuburkan dalam waktu 24 jam. Demikian penuturan seorang pejabat AS seperti dikutip dari Time.com, Selasa (3/5/2011).

"Kami memastikan bahwa hal tersebut ditangani sesuai dengan praktek dan tradisi Islam. Ini adalah sesuatu yang sangat serius, dan karena itu, ini sedang ditangani dengan cara yang tepat," ujar pejabat itu.

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah, mengapa di laut?

Pejabat itu mengatakan bahwa mereka tidak menemukan negara yang mau menerima jasad teroris paling dicari itu. Sehingga dibuat keputusan untuk membenamkan jasad bin Laden di dasar laut.

Selain itu, AS tidak ingin ada kuburan bin Laden, karena dikhawatirkan akan menjadi tempat ibadah bagi pengikut bin Laden. Rumor lain menyebutkan AS telah meminta Arab Saudi untuk mengambil jasad pria berjanggut lebat itu, tetapi negara tempat kelahiran Osama itu menolak.

DETIK DETIK KEMATIAN OSAMA BIN LADEN

Osama bin Laden dinyatakan tewas dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan oleh pasukan elit AS, SEAL Team (ST) 6 pada Senin (2/5/2011) dini hari waktu Pakistan di sebuah rumah di kota Abbottabad, Pakistan. Bangunan megah itu dikelilingi oleh tembok-tembok yang tingginya mencapai 12-18 kaki atau sekitar 3,5 meter hingga 5,4 meter. Bangunan itu juga memiliki dua gerbang keamanan. Meski demikian, pasukan ST 6 hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk melumpuhkan Osama. Mereka berhasil menembak Osama tepat di kepalanya meski dalang aksi teror itu telah menggunakan badan seorang perempuan sebagai tameng. Osama tewas bersama istri muda dan anaknya serta dua kurir beserta keluarganya.[detiknews]



VIDIO PELEMPARAN JASAD OSAMA BELUM DI RILIS

Presiden Barack Obama dan stafnya di Gedung Putih masih belum ada kata sepakat mengenai merilis video yang menunjukan jasad jenazah teroris nomor satu Osama bin Laden dilempar ke laut. Jenazah Bin Laden dibuang ke laut melalui tata cara Islam di laut Arab bagian utara, dengan tujuan supaya tak ada tempat di darat yang menjadi kuburannya bakal dikeramatkan pendukungnya.

Pejabat AS tak mau merinci lokasi tepatnya para pelaut mereka melemparkan jasad Bin Laden dari kapal USS Carl Vinson.

Hanya saja dua orang pejabat Pentagon menyatakan, kalau proses pelemparan jasad tersebut direkam dalam video dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Selain itu dikatakan, kalau foto-foto dari jenazah Bin Laden sebelum dilempar ke laut Arab utara juga akan dirilis.

Menurut John Brennan, kepala anti-terorisme Gedung Putih, pemerintah masih memperdebatkan materi yang akan dirilis ke publik. Masyarakat AS dan dunia memang belum puas dan masih ada yang ragu kalau benar Bin Laden tewas.

 AS menyatakan, sebelum dilempar jasadnya ke laut, Bin Laden dibersihkan dan dibalut kain putih, dan harus dikuburkan sebelum 24 jam. “Prosesi pemakaman dilakukan dalam waktu 50 menit. Jasad Bin Laden dibalut kain putih dan dimasukan ke dalam kantong,” ujar Brennan.[suarapembaruan] 





Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger