EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Wednesday, May 25, 2011

SIDANG DAKWAAN PERSONIL KANGEN BAND

SIDANG KASUS NARKOBA ANDHIKA DAN IZZY

Dakwaan empat pasal sekaligus terhadap Andika dan Izzy sepertinya tak main-main. Tak heran, tim pengacara mulai menyiapkan pembelaan untuk dua personel Kangen Band itu.

Usai pembacaan dakwaan terhadap di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Selasa (24/5/2011) pengacara Andika dan Izzy, Priyagus SH keberatan dengan dakwaan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum.

"Dari 3 pasal berlapis yang didakwaan kepada klien kami, kita berjuang semaksimal mungkin dalam pembelaan adalah terbukti menggunakan bukan pemufakatan jahat. Karena pasal yang memberatkan adalah pasal 111 jo 132 tentang pemufakatan jahat," paparnya.

Menurut Priyagus, Andika dan Izzy terbukti menggunakan narkoba. Namun, dua musisi asal Lampung itu  menolak disebut sebagai pemilik barang bukti ganja yang ditemukan di markas Kangen Band.

"Kita akan membela dalam persidangan bahwa barang bukti bukan dimiliki oleh Andika dan Izzy. Mereka hanya positif urin dan mereka menggunakan ganja tiga minggu sebelumnya," kilahnya.

Pada persidangan yang dipimpin ketua majelis hakim Suhermanto, Andika dan Izzy dituduh secara sah dan meyakinkan memiliki dan menyalahgunakan narkoba. Oleh jaksa, dua musisi asal Lampung itu dikenai pasal 111 ayat 1 (memiliki narkotika),
pasal 132 ayat 1 (permufakatan jahat memiliki narkotika),
pasal 127 (1) huruf a (memakai/menyalahgunakan narkotika) dan
pasal 131 (mengetahui penyalahgunaan narkotika tetapi tidak melaporkan) UU No 35/Tahun 2009 tentang Narkotika.



MATA IZZY LEBAM DAN MEMAR

Izzy 'Kangen Band' sepertinya tak terbiasa hidup di balik jeruji besi. Musisi yang terjerat kasus narkoba itu alergi hingga matanya memar dan lebam.
Bahkan, Izzy sering menghindar ketika wartawan memintanya untuk difoto.
Pada bagian mata sebelah kanan Izzy tampak memar dan lebam. Namun, musisi asal Lampung itu buru-buru menampik lebam wajahnya karena berkelahi di dalam sel tahanan.

"Alhamdulillah baik. Ini alergi di dalam (ruang tahanan)," kilahnya.

Sidang yang beragendakan pembacaan dakwaan itu, Izzy bersama Andika dijerat empat pasal sekaligus. Izzy hanya bisa pasrah jika akhirnya divonis penjara oleh hakim.

"Ya pokoknya jalani saja dulu deh. Pokoknya, banyak yang mendukung lah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Andika dan Izzy positif menggunakan narkoba jenis ganja. Dua lelaki asal Lampung itu ditangkap Direktorat Narkoba Mabes Polri saat dilakukan penggerebekan di basecamp Kangen Band di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, 12 Maret 2011

MY HOME , MY ALBUM , TUTORIAL BLOG , GAME , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger