EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Tuesday, May 24, 2011

NADILA ERNESTA TERANCAM DIPIDANA

BERPOSE DENGAN TOPI POLISI DI ANCAM PIDANA

Bermaksud untuk berpose didepan kamera artis muda nadila ernesta terancam dipidana dikarenkan memakai atribut (topi-red) kepolisian saat berpose dengan gaya yang syur...?

"Kita menyesalkan ada artis yang pakai topi organisasi Polri. Kita kecewa kenapa sampai begitu. Tadi saya sudah koordinasi dengan Kabareskrim pak Ito Sumardi, saya tanyakan tentang masalah ini. Bisa kita kenakan pasal 307, itu mungkin semacam pelecehan terhadap intitusi Polri," ungkap Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Anton Bachrul Alam, ditemui di Jakarta, Senin (23/5/2011).

Walau terancam dikenakan pasal, Anton tak mau bertindak gegabah. Pihaknya akan menyelidiki terlebih dahulu foto mantan pacar Eno 'Netral' itu, sebelum memutuskan akan menindak.

"Sekarang sedang dilidik apakah memakai itu sengaja atau di-croping. Tentu akan kita cek dulu karena bisa saja di-croping. Makanya harus dikirim dulu ke ahli forensik. Kalau nanti sudah jelas, akan kita mintai keterangan," janjinya.



Nadila Ernesta berpose nakal dengan berbikini dan memakai topi polisi lengkap dengan lambang Tribrata. Mabes Polri menganggap Nadila penggemar polisi.

"Enggak masalah, mungkin dia (Nadilla Ernesta) termasuk polisi mania (penggemar polisi)," ucap Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Mabes Polri Boy Rafli Amar, saat dikonfirmasi via telepon, Senin (23/5/2011).

Walau tidak terlalu mempersoalkan foto tersebut, Boy berharap Nadila maupun orang lain tidak ada lagi yang berpose nakal sambil memakai topi polisi.

"Sebenarnya sih enggak boleh dipakai sembarangan. Kita dari pihak kepolisian mengimbau untuk tidak dilanjutkan lagi pemotretan menggunakan topi polisi," tegasnya.

Belum usai sensasi Syahrini dengan foto-foto syurnya bersama adiknya, Nadila Ernesta mencetak kontroversi dengan pose nakalnya. Aktris yang kerap membintangi FTV itu berpose mengenakan bikini hitam sehingga tubuhnya terekspos. Yang bikin terbelalak, di salah satu foto Nadila memakai topi polisi.

Sejumlah foto Nadila yang juga memuat Nadila dengan teman-temannya itu diketahui pertama kali diunggah ke sebuah situs forum pada April 2011. Hingga kini, Nadila belum mengeluarkan pernyataan seputar foto-fotonya.

MY HOME , MY ALBUM , TUTORIAL BLOG , GAME , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger