EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Wednesday, May 25, 2011

JULIA PEREZ | JUPE FOTO BODY PAINTING

BODY PAINTING JUPE DENGAN SATWA LANGKA

Julia Perez (Jupe) melakukan aksi body painting atau mengecat tubuh yang mana aksi itu dilakukan Jupe bersama kekasihnya, Gaston Castano.

Aksi Jupe dan Gaston merupakan bagian dari kampanye perlindungan terhadap satwa langka di Indonesia. Jupe mengecat tubuhnya dengan gambar 40 binatang yang harus dilindungi.

"Itu kerja sama dengan pemerintah 'Save Our Planet'. Itu program dari produk aku dan pemerintah. Jadi aku body painting di Bali. Aku nude saat di-body painting 40 binatang di badanku. Aku bareng Gaston," ungkap Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (23/5/2011).



MENUNGGU IZIN PEMERINTAH

Julia Perez (Jupe) tak takut aksi mengecat tubuhnya akan menuai kontroversi. Pasalnya, aksi itu dilakukan dengan izin pemerintah dan dalam rangka kampanye sosial.

"Dengan body painting, orang akan peduli dengan hewan langka. Aku siap dengan respons masyarakat karena kita digandeng pemerintah dan sudah permisi lebih dahulu," ungkap Jupe, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (23/5/2011).

Jupe beralasan, aksi body painting merupakan cara yang efektif dalam menggugah kepedulian orang untuk menjaga satwa langka. Apalagi, kata Jupe, dirinya tidak dicat oleh seniman laki-laki, tapi perempuan.

"Sebenarnya body painting itu menarik, supaya masyarakat aware (peduli) akan pembunuhan binatang. Ini juga untuk menunjukan kepada dunia kalau Indonesia peduli. Tapi senimannya cewek kok, gue risih lah kalau cowok," akunya.

Namun, aksi unik Jupe dan Gaston itu belum bisa dirilis karena masih diproses perizinannya. Jika sesuai rencana, foto body painting Jupe dan Gaston akan dirilis pada Desember mendatang, bertepatan dengan peringatan hari AIDS sedunia.

"Belum bisa dikeluarin karena harus ada izin. Semuanya juga masih dibicarakan sama Menteri Kehutanan. Targetnya bulan Desember, sekalian kampanye hari HIV/AIDS," pungkasnya


MY HOME , MY ALBUM , TUTORIAL BLOG , GAME , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC


Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger