EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sunday, April 3, 2011

SELLY YUSTIAWATI BERHASIL DI TANGKAP DI BALI

Hotel Amaris, Jalan Padma Utara, Kuta Badung

Sang paras cantik nan menawan Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher (26) Sabtu 26 Maret 2011, ditangkap ketika ia menginap di sebuah hotel bersama pacarnya, di kawasan Seminyak Kuta oleh aparat kepolisian sektor Denpasar

Sementara kekasih Selly Yustiawati yang bernama Bima dibebaskan oleh apart polisi, karena tidak terbukti terlibat aksi kejahatan bersama kekasihnya.

Selama ini, Selly menjadi buronan Polda Metro Jaya dan Polresta Bogor dalam kasus penipuan dengan modus mengaku sebagai wartawan Kompas. Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor sebelumnya telah resmi menetapkan Selly dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pada tanggal 4 Maret 2010.


AKSI  PENIPUAN SELLY

Tentang aksi penipuan yang dilakukan oleh selly melalui situs jejaring sosial facebook tahun lalu adalah dengan cara menawarkan investasi melalui bisnis pulsa. Untuk mengelabui korbannya, Selly menjanjikan keuntungan berlipat kepada korbannya. Namun, setelah si korban mentransfer sejumlah uang ke rekeningnya, Selly langsung melancarkan jurus kaki seribu alias kabur.

Selly juga menipu orang dengan berpura-pura meminjam uang untuk modal usaha. Setelah berhasil mendapatkan uang dari sang korban, biasanya Selly melarikan diri dan tak pernah mengembalikannya.

Korban-korban yang terkena tipu daya Selly berasal dari berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Jogjakarta. Tak heran bila di situs jejaring sosial Facebook Selly disebut sebagai penipu ulung oleh berbagai korbannya .

Beberapa korban Selly yang melaporkannya ke polisi, yakni Ragil Yuliana (29), asal Jogja, Febriyarto Bhakti Buwono (27) Jakarta Selatan, Christina Krissetyawati (26) asal Jogja. Kerugian yang mereka derita bervariasi, yakni antara Rp2 juta hingga Rp10 juta.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Leo Pasaribu mengatakan bahwa penangkapan Selly dilakukan atas koordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Polresta Bogor yang mendapatkan laporan bahwa Selly pergi ke Bali.

"Yang bersangkutan ditangkap pada Sabtu di Hotel Amaris, Jalan Padma Utara, Kuta Badung sekitar pukul 19.30 wita," kata Leo, Minggu 27 Maret 2011. Di hotel tersebut Selly tengah berlibur bersama pacaranya Bima (30).

Dari pengakuannya, Selly datang di Bali pada Kamis 24 Maret 2011 untuk berlibur sekaligus bersembunyi dari orang tua pacarnya, yang tidak menyetujui hubungan keduanya.

"Setelah kita pastikan cirri-cirinya dengan surat DPO yang kita terima, ternyata benar dia dan langsung kita tangkap," Leo menjelaskan. Namun, karena tidak terkait dengan kasus Selly, pacar Selly dilepas Sabtu malam. Sementara Selly, rencananya akan dibawa ke Polresta Bogor Senin pagi 28 Maret 2011.

SELLY DITERBANGKAN KE JAKARTA

Setelah tertangkap di Bali, kasus Selly sang penipu cantik, akan ditangani Polresta Bogor. Selly pun diterbangkan ke Jakarta dengan pesawat komersial, Citylink. Kemudian, dari Jakarta dia akan dibawa ke Bogor.

”Tersangka kita kirim ke Bogor, dijemput dua anggota dari Polresta Bogor,” jelas Kabid Humas Polda Bali Kombes Gde Sugianyar di Mapolres Denpasar Selatan, Bali, Senin (28/3/2011).

Pesawat yang membawa Selly akan terbang pukul 15.00 Wita. Selly telah berangkat ke Bandara Ngurah Rai pukul 13.00 Wita.

“Terima kasih teman-teman wartawan,” imbuh Selly yang mengenakan kaos coklat dan jeans biru itu tersenyum.

Selly tidak diborgol, namun dikawal ketat oleh dua polisi berseragam lengkap. Wajah Selly tampak sayu.

Selly ditangkap di Hotel Amaris Kuta, Denpasar, Bali siang kemarin. Perempuan beranak satu itu ditangkap saat sedang berduaan dengan kekasihnya, Bima, seorang mahasiswa PTN ternama di Yogyakarta.


SERVICE MOBIL , ISLAMIC , GAME , EDY JEPARA , MY ALBUM ,

Artikel Terkait

1 comments:

Fari said...

Denpasar, Aktual.com — Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah (Polda) Bali berhasil meringkus buronan penipuan dan penggelapan ibadah haji berinisial GIP.

Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskimum Polda Bali, Komisaris Pande Sugiartha menuturkan, ada lima orang yang telah menjadi korban atas aksi yang dilakukan pria kelahiran 26 Juni 1979 ini.

“Total kerugian para korban sebesar Rp 200 juta. Pelaku sudah delapan bulan DPO dan berhasil kami tangkap,” kata Pande di Mapolda Bali, Kamis (30/7).


Polda Bali Tangkap Buronan Penipu Ibadah Haji

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger