EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Wednesday, March 16, 2011

PERSONIL KANGEN BAND TERKENA NARKOBA


Dunia selebriti band anak muda, siapa yang nggak kenal kangen band?.banyak yang mencibir tapi banyak juga yang suka.pro dan kontra atas kangen band masih tetap ada sampai sekarang.namun pasti setelah kabar bahwa kangen band terkena narkoba yang kontra akan semakin banyak dari sebelumnya.sangat disayangkan bahwa hampir semua personilnya menggunakan barang haram ini.
Penangkapan Kangen Band Terkena Narkoba

Dikabarkan Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap personel Kangen Band.sekitar jam 14.08 salah seorang anggota band tersebut digelandang ke Sel Direktorat Narkotika.Tim BNN menemukan 40 gram ganja kering dan 3 pot tanaman ganja yang masih kecil di Cibubur, Jakarta Timur markas kangen band, pada dini hari kemarin. 10 orang yang ditangkap terdiri dari laki laki dan perempuan. Mereka di antaranya berinisial S-dua orang, A dua orang, B dua orang, J satu orang, V satu orang, N satu orang dan Z satu orang.
Semua Personil Kangen Band Terkena Narkoba

Dikatakan bahwa ternyata tidak semua Personil kangen band terkena narkoba.ini nama personil kange band: Dodhy, Andika, Tama, Iim, Bebe, dan Izzy, nah ada 1 orang personil mereka yang tidak terbukti menggunakan narkoba yaitu Iim sang drummer begitu dikatakan seorang penyidik Unit II Direktorat IV Narkotika Mabes Polri di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2011) menurut hasil tes urine waktu itu.Waktu penangkapan , tim BNN menemukan 40 gram ganja kering dan 3 pot tanaman ganja yang masih kecil di Cibubur, Jakarta Timur, pada dini hari kemarin.

 ANDHIKA SUDAH LAMA KONSUMSI NARKOBA

Andhika 'Kangen Band' sudah lama mengkonsumsi narkoba. Andhika memakai narkoba secara sembunyi-sembunyi.
“Kalau untuk mengkonsumsi saya nggak tahu ya? Yang pasti mereka 'ngumpet-ngumpet',” ujar Bebe, personel Kangen band usai menjenguk Andhika dan Izzy di BNN, MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/3).

Namun Bebe, basis Kangen Band menegaskan Andhika memang sudah lama. Andhika menjadi pengguna narkoba sejak belum terkena, sebelum tertangkap polisi pada Sabtu (12/3) dengan barang bukti 20-40kg ganja.
“Memang nggak munafik. Memang dulunya pernah kena narkoba,” paparnya





Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger