EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Wednesday, March 16, 2011

ALAMAT DAN NAMA PENGIRIM BOM 'BUKU' DI UTAN KAYU FIKTIF

Drs Sulaiman Azhar, Jl Bahagia, Gg Panser No 29 Ciomas, Bogor.

Penyisiran alamat pengirim paket bom yang meledak di Kantor Berita 68H, di Utan Kayu, Jakarta Timur tak membuahkan hasil. Pencarian alamat sang pengirim bom terus akan dilakukan hingga esok hari.

Menurut Camat Ciomas, Kabupaten Bogor, Muliadi, aparat tidak menemukan alamat Jalan Bahagia, Gang Panser, Kecamatan Ciomas Bogor seperti yang ditulis Sulaiman Azhar yang mengaku mengirim paket bom.

Selain itu, berdasarkan data di Kecamatan Ciomas juga tidak ditemukan alamat. Tak hanya itu, nama Sulaiman Azhar juga belum bisa ditemukan.

Namun, kata dia, pihaknya akan terus menyusuri alamat dan nama Sulaiman Azhar dengan membagi berbagai fase. Di antaranya, fase pertama pencariannya dari sore ini hingga pukul 21.00 WIB. Fase kedua pukul 21.00-24.00 WIB dan fase ketiga dari pukul 11.00-14.00 WIB.

Menurutnya, pencarian itu juga melibatkan petugas Kecamatan hingga Rukun Tetangga dan Rukun Warga di Ciomas. Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Dalam paket bom yang dikirimkan untuk aktivis Jaringan Islam Liberal, Ulil Abshar Abdalla, tertulis nama pengirim Drs Sulaiman Azhar, Jl Bahagia, Gg Panser No 29 Ciomas, Bogor.

Anggota Polsek Ciomas, Bripka Dedi Kusnadi mengatakan, saat ini anggota Polsek Ciomas masih disebar untuk mencari keberadaan alamat yang dimaksud. "Kami belum menemukan alamat itu," kata Dedi di Bogor, Selasa 15 Maret 2011.

Daerah yang dimaksud merupakan kawasan padat penduduk, dan berdekatan dengan Ibu Kota Bogor.

Sementara salah satu warga Ciomas, Supriadi mengatakan ia tidak mengetahui keberadaan Jalan Bahagia. "Di sekitar Ciomas tidak ada nama Jalan Bahagia, apalagi Gang Panser," kata Supriadi yang sudah 30 tahun tinggal di Ciomas.

Sementara Kapolsek Ciomas Kompol Wijayanti mengatakan alamat itu masih diverifikasi, dan saat ini ia masih menyebar anggotanya untuk mencari keberadaan alamat tersebut.

Polisi dan Camat Ciomas, Bogor, Jawa Barat gagal menemukan alamat yang digunakan pengirim bom Utan Kayu.

Sebelumnya, dalam paket bom yang ditujukan untuk Pendiri Jaringan Islam Liberal JIL Ulil Abshar Abdalla, tertera nama Drs. Sulaiman Azhar, Lc sebagai pengirim dengan alamat Jl Bahagia Gg Panser No 29 Ciomas Bogor.

Camat Ciomas Mulyadi mengaku sudah mengerahkan seluruh kepala desanya untuk mencari alamat tersebut, namun tidak berhasil. Pencarian itu merupakan perintah langsung dari Markas Besar Kepolisian Indonesia.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Ciomas Wijayanti menyiagakan seluruh anggotanya untuk mengintai tempat-tempat yang dicurigai sebagai tempat bertemunya kelompok tertentu. Dalam perintahnya, Kapolsek meminta anak buahnya mewaspadai rumah-rumah kontrakan.

Sore tadi, bom yang ditujukan untuk Ulil Abshar Abdalla meledak di lingkungan Komunitas Utan Kayu saat hendak dijinakan. Tiga orang terluka akibat bom itu.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger