EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Thursday, March 17, 2011

AHMAD DHANI TERIMA PAKET BOM BUKU BERJUDUL YAHUDI MILITAN


Baru-baru ini publik memang dihebohkan dengan keberadaan bom buku. Ternyata mantan suami Maia Estianty itu terkena imbas kejadian yang sempat mambuat luka beberapa orang.

Menurut Samsyul Huda, penasehan hukum Ahmad Dhani, kantor dan studionya Dhani telah diancam dan Dhani sendiri telah menerima paket sebuah buku, hampir mirip seperti bom yang meledak di Utan Kayu beberapa waktu lalu

"Iya benar. Kirimannya sama seperti yang dikirim ke Ulil. Ada surat dan buku. Dikirim pada tanggal 15 kemarin tetapi baru dibuka hari ini," kata juru bicara Dhani, Samsul Huda , Kamis 17 Maret 2011.

Samsul menambahkan karena curiga, mantan suami Maia Estianty itu langsung menghubungi pihak kepolisian. Dan saat ini pihak kepolisian sedang memeriksa paket yang dikirimkan ke Dhani. "Sekarang sedang ditangani Gegana," ungkapnya. Menurut Samsul paket tersebut bukan dikirim ke alamat rumah Dhani tetapi ke kantor Republik Cinta Manajemen di Pondok Indah. .

"Saat ini tim Gegana telah melakukan disposal untuk menjinakkan bom buku, dan rumahnya juga sudah disterilkan agar tidak melukai warga sekitar," kata Kepala Operasional Polda Metro Jaya, Sujarno, saat dihubungi wartawan, Kamis 17 Maret 2011.

Sujarno menjelaskan, paket buku yang diduga berisi bom itu dikirimkan ke rumah Dhani pada 15 Maret pukul 09.30 WIB. Paket buku itu baru dibuka pada hari ini oleh salah satu karyawan Dhani. "Saat dibuka ternyata sampulnya lengket dan dia curiga dan langsung dilaporkan ke polisi," ujarnya.

Buku itu dikirim atas nama Alamsyah Muchtar, S.Sos, alamat Jalan Dermaga 21, Bogor, Jawa Barat. "Judul buku itu: Yahudi Militan," kata dia.

Menurutnya, saat ini polisi sudah mengamankan dua saksi yakni karyawan Ahmad Dhani yang menerima paket dan membuka paket itu. "Dua orang itu kini kami amankan ke Polda Metro Jaya," ujarnya.

Tiga paket bom buku sebelumnya terjadi pada Selasa 15 Maret 2011 di tiga titik berbeda. Pertama di Komunitas Utan Kayu yang ditujukan kepada aktivis Jaringan Islam Liberal, Ulil Abshar Abdalla.

Dalam video detik-detik jelang bom meledak di Utan Kayu ini, terlihat buku yang dikirim dalam paket itu juga sulit dibuka. Sampul buku sulit dibuka karena lengket dengan bagian-bagian lembar lainnya. Dan akhirnya, bom itu meledak.

Paket kedua ditujukan kepada Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Komjen Polisi Gories Mere. Dan Ketiga di kediaman Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto S Soerjosoemarno.

ISI BUKU YAHUDI MILITAN

Seperti apa isi surat tersebut, berikut salinannya:

Kepada : Yth. Ahmad Dhani di Tempat

Hal : Permohonan Memberikan Kata Pengantar Buku dan “Interview”

Lampiran : 1 (Satu) Bundel Buku

Dengan hormat,

Bersamaan dengan ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Alamsyah Muchtar

Alamat : Jl Darmaga No 21 Bogor. Tlp 081310002992

Pekerjaan : Penulis

sedang dalam proses penyelesaian penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif Bapak, dalam lembaga yang Bapak pimpin. Penulis bermaksud mengajukan permohonan, sudi kiranya memberikan kata pengantar pada buku saya.

Judul buku : Yahudi Militan

Tema : Bukti-bukti serta bantahan Ahmad Dhani sebagai seorang Yahudi

Jumlah : 436 halaman

Saya siap untuk melakukan interview dengan Bapak mengenai karya kecil ini. Atas kerja sama dan kesediaan memberikan perhatian serta waktu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

ttd

Alamsyah Muchtar (Penulis)

Itulah dia salah satu surat yang sangat fenomenal terkait bom buku di rumah ahmad dhani.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger