EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sunday, February 6, 2011

UPDATE STATUS FACEBOOK YANG LUCU | KEREN | ROMANTIS

Update status baru kamu yang lebih keren,maco,gokil juga romantis... yang tentunya membuat temen2 kita bisa bikin gemes.Karena terkadang kita menjadi jenuh sendiri dengan membaca status – status biasa mulai dari curhat sampai ngomongin resep kue basah dan  kegiatan sehari – hari yang di ceritakan dalam status facebook
Dibawah ini ada beberapa kumpulan buat update status baru kamu tentunya mana yang pas dengan kondisi sobat sa'at ini
  1. Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..
  2. Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.
  3. Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu”
  4. Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
  5. Dinyanyiin ” Bertahan satu Tinja, Bertahan satu T.I.N.J.A
  6. wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!
  7. hari gini ga korupsi pajak? apa kata gayus tambunan??”
  8. “JAUHI NARKOBA DEKATI PSK!!”
  9. Jangan Acungkan Jari Tengahmu Klo G tau artinya..
  10. buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa”
  11. Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”
  12. Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…”
  13. selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
  14. Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.
  15. compaq pernah berniat mengganti tulisan “Press Any Key” dengan “Press Enter Key” gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol “any
  16. Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain..”
  17. Hati – Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..
  18. “bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya
  19. ” jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian “
  20. ” akan saya ingat sampe lupa “
  21. Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut?
  22. Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan
  23. Andaikan Azis Gagap dan Sule turun di ganda putra final Piala Thomas…
  24. Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari
  25. Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun
  26. Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”
  27. “Kenapa korban kecelakaan harus di larikan ke rumah sakit..? Bukannya orang yg lagi kesakitan itu sulit buat berlari..?”


TUTORIAL BLOG , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC , MY FACEBOOK

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger