EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Wednesday, February 9, 2011

TERSANGKA KERUSUHAN TEMANGGUNG BERTAMBAH

Polda Jawa Tengah menangkap tujuh tersangka baru terkait kasus kerusuhan di Temanggung. Kini, total tersangka kasus kerusuhan itu menjadi delapan orang. Kemarin, polisi menangkap seorang tersangka berinisial MHY.

"Penangkapan itu membuktikan tak ada satupun kekuatan yang nyata-nyata melanggar hukum dapat menghindar dari pertanggungjawaban hukum," kata Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi Edward Aritonang di Polres Kabupaten Temanggung, Rabu (9/2).

"Setelah memeriksa lebih dari 10 saksi, polisi menetapkan 8 tersangka yag diduga sebegai pelaku kerusuhan. Kedelapan tersangka itu MHY, SJ, AS, NY, SF, AK, AZ, SM," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Edward Aritonang dalam jumpa pers di Mapolres Temanggung, Rabu (9/2/2011).

Penangkapan 8 tersangka ini, dilakukan pagi tadi, setelah mendengarkan keterangan dari salah seorang tersangka yakni MHY yang ditangkap lebih dahulu.
Namun, ia tak dapat mengungkap daerah asal para tersangka dan proses penangkapan tujuh orang itu. Menurut Edward, informasi itu disimpan untuk menjaga stabilitas keamanan dan kelancaran proses penyidikan.

"Perbuatan mereka sangat jelas dilakukan secara kasat mata merusak beberapa fasilitas umum," terang Edward.

Para tersangka diketahui terlibat dalam aksi merusak dan mengambil tameng milik polisi dan juga dicurigai membakar beberapa sepeda motor dan mobil."Untuk kepentingan penyelidikan barang bukti belum bisa disampaikan.
Mereka akan dikenai pasal perbuatan secara bersama-sama, sesuai pasal 170 KUHP ancaman maksimal penjara 5 tahun," tutupnya.

Polda menduga pelaku kerusuhan berasal dari sejumlah daerah di dalam maupun luar Kabupaten Temanggung. Edward menyatakan, keamanan di Temanggung mulai kondusif. Lokasi sasaran amukan massa, seperti Sekolah Kristen Graha Shekinah, mulai berkativitas. Meski demikian, ribuan polisi tetap berjaga-jaga mengantisipasi kerusuhan susulan.
Urutan kejadian kerusuhan ditemanggung baca  DISINI


TUTORIAL BLOG , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC , MY FACEBOOK

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger