EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Monday, February 7, 2011

SMS CINTA PENUH ROMANTIS UNTUK BUAH HATI

Sms Cinta buat si jantung hati, buruan deh kirimkan sms romantis dari handphone  mu. orang yang sedang jatuh cinta cenderung selalu
mengingat dan menyebut orang yang dicintainya dan kumpulan sms cinta dibawah ini mudah – mudahan bisa menjembatani hubungan mu ama si dia.

Kalau dipikir sih ciri dari cinta sejati ada tiga :
(1) lebih suka berbicara dengan yang dicintai dibanding dengan yang lain,
(2) lebih suka berkumpul dengan yang
dicintai dibanding dengan yang lain, dan
(3) lebih suka mengikuti
kemauan yang dicintai dibanding kemauan orang lain/diri sendiri. Oke deh simak aja sms cinta dibawah ini agar lebih berbunga – bunga hati si dia setelah kamu mengirimkannya.

miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…
Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”

tiada “pizza” seenak “cinta”
tiada “hamburger”seenak”rindu”
tiada “spageti”selembut “kasih sayank”
tiada yang “maniz”….
kecuali yang kirim sms ini (wkwkwkw)

TUTORIAL BLOG , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC , MY FACEBOOK

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger