EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sunday, February 13, 2011

ROMBONGAN MENAKERTRANS KE KALTIM MENGALAMI KECELAKAAN

Kunjungan kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar ke provinsi Kaltim diwarnai insiden. Salah satu mobil dalam iring-iringan rombongan Muhaimin yang ditumpangi wartawan dan staf kementerian mengalami kecelakaan.

Sembilan orang, terdiri dari tiga wartawan dan enam orang staf Kementerian ada di dalam mobil yang terbalik di kilometer 95 Kabupaten Paser, Kaltim, Jumat (11/2) malam. Dari kejadian itu, wartawan Suara Merdeka bernama Wahyu Atmadji (52), yang ikut dalam rombongan mengalami patah tulang bahu. “Rombongan yang terluka sudah diobati, dan saudara Wahyu sudah dioperasi tadi siang,” ujar Kepala Subdit Media Massa Pusat Humas Kemenakertrans Subhan, kemarin (12/2).

Peristiwa itu terjadi ketika iring-iringan rombongan mobil Menakertrans setelah mengunjungi Pondok Pesantren Albanjari, Kabupaten Penajam Paser Utara menuju Pondok Pesantren Hidayatullah Kwaro, Kabupaten Paser. Mobil yang ditumpangi Menakertrans melaju sangat kencang dan membuat rombongan di belakangnya tertinggal. Akhirnya mobil Daihatsu Elf yang ditumpangi para wartawan dan staf kementerian tersebut melaju kencang untuk mengejar mobil yang ditumpangi Menakertrans. Namun nahas, mobil terbalik di kawasan Km 95 Muara Komam, Kabupaten Paser.

“Kami sempat dirawat di Puskesmas Long Ikis Paser sebelum dibawa ke RS Pertamina Balikpapan (RSPB),” ujar Subhan yang ada di dalam kendaraan yang mengalami kecelakaan itu.

Wartawan dan staf kementrian dibawa ke RSPB sekitar pukul 22.00. Kecelakaan yang terjadi di kilometer 95 Muara Komam, Kabupaten Paser itu terjadi karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan kondisi jalan yang rusak. Sopir yang tidak bisa menguasai laju mobil kemudian menghantam ke bahu jalan di kanan untuk menghindari warung yang berjajar di sisi kiri. Minibus lalu terguling, dan terseret hingga 20 meter.

Selain Wahyu, penumpang lain hanya mengalami luka-luka ringan. Sesaat setelah kecelakaan, mobil menteri terus melaju ke tempat acara, sementara rombongan yang kecelakaan sudah dirawat di rumah sakit.
Kunjungan Menakertrans ini dimulai sejak Jumat (11/2) dimana Muhaimin mengunjungi Ponpes Al Banjari Kabupaten Pasir Penajam Utara- Kaltim. Di sana Muhaimin berdialog dan memberikan bantuan uang dan subsidi program kewirausahaan pelatihan. Setelah itu mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah di Kabupaten Paser- Kalimantan Timur. Kemarin Muhaimin juga masih sempat menghadiri puncak acara Keselamatan Kerja di GOR Sempaja Samarinda -.hariansumutpos

TUTORIAL BLOG , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC , MY FACEBOOK

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger