EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Monday, February 14, 2011

INSIDEN DI CEKUISIK 7 ULAMA DIBEBASKAN

Setelah melakukan perundingan selama tiga jam dengan Kapolda Banten dan Kapolres Pandeglang, disepakti 7 warga yang diamankan di Mapolres Pandeglang terkait bentrok berdarah di Desa Umbulan, Kecamatan Cikeusik, yang menewaskan 4 jemaah Ahmadiyah, akhirnya dibebaskan. Keempat tokoh ualama yang sempat diamankan yaitu, KH Endang, KH Munir, KH Kosim, KH Sape’i, KH Muhammad, H Babay dan H Tono.

Usai bertemu dengan para ulama, santri dan jawara, Kapolda Banten, Brigjen Pol. Agus Kusnadi mengatakan ke tujuh warga tersebut memang belum cukup bukti untuk dijadikan tersangka. Meski demikian, kata Kapolda, untuk memudahkan penyidikan pihaknya telah mendapatkan jaminan dari 11 tokoh agama dan ulama untuk melakukan penangguhan. “Kalau nanti dibutuhkan lagi untuk diminta keterangan, mereka akan kooperatif memenuhi undangan penyidik,” kata Kapolda.

Dikatakan Kapolda, saat ini proses penyidikan masih tetap dilakukan dengan memeriksa sebanyak 25 warga untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Dari 25 warga itu, lima diantaranya yakni UJ, Ke, Kn, Kma dan Ya alias I, sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Kelima tersangka dijerat Pasal 170, 364 dan 358 KUHP sesuai yang telah mereka perbuat,” jelas Kapolda seraya mengatakan pihaknya tetap melakukan pengejaran dan kemungkinan akan ada penambahan tersdangka.
Baca kronologi insiden di cekuisik

TUTORIAL BLOG ,MEBEL antik , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC , MY FACEBOOK

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger