EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sunday, February 6, 2011

DOWNLOAD KAMUS BAHASA JAWA

Kamus bahasa jawa bisa anda download gratis disni , setelah saya cari kesana kemari akhirnya ketemu juga kamus bahasa jawa yang diciptakan oleh saudara 'feriawan agung nugroho'  dengan ukuran kecil  hanya 288 kilobyte berupa zip yang bisa anda ekstrak dulu dimana anda sukai.



Saya cuplikkan komen yang buat sang 'empu' kamus bahasa jawa
Saya iseng bikin sendiri meskipun jawanya masih jawa ngoko, nanti kalau bisa saya masukkan yang kromo juga.
Kamus ini bukan kamus egois yang tidak bisa dirubah atau ditambahkan, anda berhak untuk merubah isi dan menambahkan sesuai keinginan anda. Ada bisa menghilangkan kata-kata kasar, jorok ataupun tidak berkenan untuk menghindari miss presepsi, misalkan: dapur (jawa) saya terjemahkan menjadi dapur, dan wajah (kasar).

SILAHKAN DOWNLOAD KAMUS BAHASA JAWA


download
 
TUTORIAL BLOG , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC , MY FACEBOOK

Artikel Terkait

2 comments:

Widagdo tm said...

Matur nuwun Pak....donlod kamuse

Amanat Rakyat said...

mas kalau bisa, saya minta cara membuat kamus sperti itu. saya ingin membuat kamus bahasa jawa banten. trims
emceha184@yahoo.com

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger