EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Friday, February 18, 2011

BUDIONO DIDEMO MAHASISWA | HMI

Kekecewaan atas berlarut-larutnya penuntasan kasus bank Century terus berlanjut di berbagai daerah di tanah air. Di Mamuju, Sulawesi Barat puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) menggelar unjuk rasa menuntut penyelesaian kasus Century tersebut  saat kedatangan wapres Boediono di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat ( 18/2).

Mahasiswa pengunjuk rasa dalam orasi serta selebaran yang dibagi-bagikan menyatakan menolak kedatangan wapres Boediono, Mahasiswa HMI tersebut menyatakan Boediono terkait dengan skandal keungan tersebut. Lebih jauh, mahasiswa pengunjuk rasa itu bahkan menuntut agar presiden SBY dan wapres Boediono segera turun dari jabatannya karena dinilai tidak juga mampu mensejahterakan rakyat.

"Hari ini secara tegas kami menyatakan menolak kedatangan Boediono ke Sulawesi Barat, lebih penting saat ini adalah penuntasan sejumlah kasus korupsi dibanding acara kunjungan seremonial seperti ini,"kata koordinator aksi HMI Mamuju, Riadi Syam.

Unjuk rasa  mahasiswa HMI tersebut berlangsung di perempatan pendopo rumah jabatan bupati Mamuju, aksi bertepatan  saat kedatangan wapres Boediono ke Mamuju, aksi tersebut tidak sampai menggangu agenda wapres, massa pengunjuk rasa hanya dapat berunjuk sekitar 2 Kilometerdari tempat kedantanganwapres. Puluhan aparat kepolisian yang sebagian dilengkapi senjata mengawal ketat aksi para mahasiswa tersebut.

Wapres Boediono didampingi sejumlah menteri seperti mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Pekerjaa Umum Joko Kirmanto serta mendiknas MuhammadNuh  melakukan kunjungan kerja di Dua kabupaten di Sulawes Barat, di Mamuju ( 18/2 ) dan kabupaten Majene (19/2 ).

Di Mamuju, wapres dan rombongan memantau perkembangan kebun kakao, posyandu terpadu sedangkan di Majene wapres akan berdialog dengan siswa SMA serta melihat proses perkembangan upaya menjadikan Universitas Sulawesi Barat universitas negeri di Majene (mediaindonesia)

TUTORIAL BLOG ,MEBEL antik , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC , MY FACEBOOK

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger