EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sunday, January 9, 2011

SANG MAESTRO | ELFA SECIORA | PEMERINTAH RENCANA MEMBERI PENGHARGAAN

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya musisi ternama Elfa Secioria Hasbullah.

"Saya, mewakili jajaran pemerintah RI menyampaikan rasa berduka yang mendalam terhadap keluarga," ujarnya usai mendatangi rumah duka di Jalan Duta IX nomor 15, Perumahan Kemang Pratama, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 8 Januari 2011 malam.

Jero mengatakan, bangsa Indonesia sekali lagi kehilangan salah satu seniman terbaiknya. Elfa merupakan salah satu seniman yang diakui dunia melalui karyanya sebagai musisi. "Selama enam tahun saya menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Budaya, sering sekali saya mendengar berbagai pujian datang dari sejumlah perwakilan negara di dunia terhadap Elfa melalui karyanya," ujarnya.

Jero mengaku pernah mengingatkan Elfa untuk menjaga kesehatan sebelum pria kelahiran Garut, Jawa Barat, pada 20 Februari 1959 "meninggal dunia" pada Sabtu (8/1) sekitar pukul 17.00 WIB di RS Pertamina, Jakarta. "Saya sempat berdialog terkait kesehatan almarhum baru-baru ini dalam sebuah festival musik. Saya sempat menyinggung kesehatan beliau yang terkesan menurun. Saya melihat, situasi ini akibat almarhum lupa akan kesehatan," katanya.

Jero menambahkan, pihaknya merencanakan segera memberikan penghargaan terhadap almarhum yang meninggalkan lima anak dan satu istri tersebut atas segala jasanya dalam bidang musik di Indonesia. "Kita akan pikirkan dan memberi penghargaan kepada almarhum atas jasanya bagi negeri ini. Saya akan tinjau dulu berapa karya yang akan dihasilkannya. Hal ini juga untuk memberi dorongan kepada musisi lainnya guna mengikuti jejak sukses karir dari Elfa," katanya.(yahoo omg)

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger