EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Tuesday, January 18, 2011

DENNY INDRAYANA | DIMINTA TOLONG ISTRI GAYUS | MILANA

Dalam pesan BBM tanpa tanggal itu, Milana (istri gayus-red) meminta Denny memberikan perhatian kepada Gayus. "Jangan sampe jadi bulan-bulanan penegak hukum. Sebenarnya kan dia juga korban mafia hukum. Khususnya Haposan," kata Milana. Haposan adalah bekas kuasa hukum Gayus Tambunan yang kini juga jadi terdakwa kasus mafia hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Apa yang ditakutkan Milana, seperti terlihat dalam pesan BBM itu, adalah adanya balas dendam dari aparat penegak hukum, baik itu hakim, jaksa dan penyidik Polri. "Dia cuma takut hakim sama jaksa dendam sama dia terus dijatuhi hukuman seberat-beratnya. Dia juga khawatir karena penyidik itu kan teman-temannya Haposan juga," tulis Milana.

Milana Anggraeni, meminta tolong kepada Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana untuk ikut memperhatikan keselamatan suaminya. Hal ini tersirat dalam pesan melalui blackberry (BBM) antara Milana dan Denny, yang dimuat Tempo dan sejumlah media, kemarin.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Haposan dituntut jaksa dengan hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 500 juta. Jaksa menilai Haposan bersalah karena telah menyuap Susno Duadji sebesar Rp 500 juta untuk memuluskan perkara PT Salmah Arwana Lestari, menjadi inisiator pembuatan perjanjian palsu antara Gayus dan Andi Kosasih serta berperan sentral dalam penyuapan terhadap penyidik Kombes M. Arafat Ernani dan AKP Sri Sumartini.

Dalam transkrip percakapan tanggal 6 September 2010, Milana juga berbicara dengan Denny dan minta bantuan agar Gayus dibantu. Sebab, suaminya "telah jujur dan kooperatif". Gayus juga mengungkap semua yang diketahuinya dan dia minta itu dihargai. Milana was-was karena yang terjadi malah semakin banyak pasal yang menjeratnya. "Sementara saya merasakan sulitnya hidup tanpa dia dengan mengurus anak-anak kami yang masih kecil-kecil," tulis Milana./tempointerakti/

TUTORIAL BLOG , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger