EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Wednesday, January 12, 2011

CUT TARY MENUNGGU SIDANG ARIEL

Menurut Hotman, kasus keterlibatan Cut Tary dalam pembuatan video asusila harusnya sudah mendapat Surat Perintah Penghentian Penyidikan. Soalnya tersangka utama -- Ariel--  tuduhannya sudah diubah dari pembuat video asusila menjadi pengedar. "Klien saya kan tuduhannya ikut terlibat dalam pembuatan, Ariel saja sudah ganti dakwaan harusnya klien saya bebas dong,"  ujarnya.

Hotman Paris Hutapea adalah Kuasa Hukum Cut Tary yang akan menunggu sidang Nazril Ilham alias Ariel untuk memutuskan status hukum kliennya.  "Tunggu dulu, tunggu kasus Ariel selesai," ujarnya yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1


Hingga kini sepengetahuan Hotman, berkas Cut Tary masih berada di kepolisian. Menurut dia, penyidik tidak cukup bukti untuk menjerat pemain sinetron tersebut. Tapi, Hotman melanjutkan, tak akan ada permintaan untuk kepastian hukum kliennya sebelum sidang Ariel selesai. "Biasa itu (berkas mangkrak) di kepolisian,"ungkapnya.

Juru Bicara Kejaksaan Agung, Babul Khoir Harahap ahad lalu mengatakan berkas Luna Maya dan Cut Tary ternyata belum lengkap atau P21. Berkas keduanya kini masih tertahan di Bareskrim Mabes Polri. “Masih P19 sampai sekarang. Belum lengkap-lengkap juga. Padahal sudah berbulan-bulan lalu kami kirim,” kata dia.

TUTORIAL BLOG , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger