EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Saturday, January 29, 2011

AYAHANDA SYAHRINI | DADANG ZAELANI MENINGGAL DUNIA

Dadang zaelani (1952) meninggal dunia pada Jumat, 28 Januari 2011 pukul 05.45 WIB. Setelah bergelut dengan penyakit kanker otak yang menyerangnya.
Syahrini (1982) pun sempat diberi pesan oleh sang ayah "Ya, papa pesan agar jaga keluarga baik-baik. Jangan lupa salat lima waktu,dan menjaga aurot" papar kakak kandung Syahrini, Iwan, kepada wartawan di rumahnya

Menurut manajer sekaligus adik dari Syahrini, Rani, ayahnya itu memang sakit sejak lama dan sempat sembuh. Tetapi kembali jatuh sakit lagi dan harus menjalani perawatan di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ayah memang sempat menjalani perawatan di MMC. Ayah sempat koma tiga hari," kata Rani , Jumat 28 Januari 2011.

Syahrini mengaku sangat berduka dengan kepergian ayahnya tersebut. Mantan teman duet Anang ini mengungkapkan perasaan berdukanya melalui akun twitter pribadinya.

"Inalilahi waina ilaihi rajiun'selamat jalan papah'," ucap Syahrini di twitter.

Sementara itu, Rani mengatakan ayahnya akan dimakamkan di Bogor, Jawa Barat. Ia mengaku saat ini, jenazah ayahnya telah dibawa ke rumah duka di Bogor. Jalan Bitung I, NO 12 Haur Jaya, Kebon Pedas, Tanah Sereal, Kota Bogor

TAK HADIR DI 'DAHSYAT AWARDS 2011'

Mungkin inilah alasan Syahrini yang tidak hadir dalam acara malam penganugerahan 'Dahsyat Awards 2011', Rabu, 26 Januari 2011 lalu. Saat itu, Syahrini dikabarkan kurang sehat. Namun dari kakak kandung Syahrini, Iwan, ayahanda telah koma sejak dua hari sebelum tutup usia, yakni sejak Rabu lalu. Almarhum Dadang Jaelani meninggal dunia di RS MMC Jakarta pukul 04.50 WIB, setelah dirawat selama dua bulan.

Syahrini sendiri belum bisa dimintai komentar. Sejak tiba di rumah, Syahrini terus menangis di hadapan jenazah ayahanda. Almarhum Dadang Jaelani meninggalkan tiga anak, Iwan, Syahrini, dan Ridwan. Rencananya, almarhum akan dimakamkan usai salat Jumat, di TPU Belender, Kebon Pedas, Tanah Sereal, Bogor.

ANANG TIDAK MENGHADIRI,HANYA KIRIM KARANGAN BUNGA.

Musisi Anang Hermansyah ternyata belum mengucapkan belasungkawa kepada Syahrini yang baru saja ditinggal ayahnya, Dadang Zaelani. "Tapi, aku turut berduka cita," kata mantan suami Krisdayanti itu saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (28/1) malam.

Anang mengaku mengetahui kabar tersebut beberapa saat setelah ayah Syahrini meninggal. Anang juga mengenal mendiang sebagai figur ayah yang bijak dan berwawasan luas.

Semasa hidup, kata Anang, mendiang juga turut andil menggiring Syahrini menjadi teman duet. "Melihat beliau itu teduh.,” ujar Anang.

Anang berniat mengucapkan belasungkawa setelah bertemu Syahrini langsung. Namun, ia menyatakan tidak sekarang. "Aku (masih) banyak kerjaan juga di luar," tuturnya.

Sayang anang tidak hadir dalam upacara pemakaman,hanya karangan bunga yang dikirim lewat seorang teman.

SMOGA KELUARGA YANG DITINGGAL MENDAPATKAN HIDAYAH DAN KESABARAN.

TUTORIAL BLOG , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC , MY FACEBOOK

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger