EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Tuesday, January 25, 2011

CROP CIRCLE | FOTO | UFO | DI SLEMAN | FENOMENA ALAM | BUATAN MAHASISWA

Fenomena yang terjadi di kawasan persawahan Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman
Sempat membuat orang penasaran ingin melihatnya dari dekat hal ini akan mendatangkan rezeki masyarakat sekitarnya karena untuk memasuki area dikenakan biaya masuk  juga parkir,dan sampai saat ini memakan korban seorang mahasiswa yang terpelesat dari ketinggian tebing,saat mendengar bunyi petir kemungkinan besar kaget.
Dan untuk sementara waktu ditutup untuk umum,untuk menghindari korban lagi.

Seperti yang terjadi diarea persawahan tersebut ditemukan adanya lambang ufo yang di percayai warga merupakan tempat mendaratnya ufo, Padi yang ambruk di tengah sawah membentuk pola lingkaran yang sangat rapi. Tak sedikit yang berpendapat bahwa pola itu sengaja dibuat manusia.

Istilah ilmiah untuk fenomena ini biasa disebut dengan istilah crop circles atau linkar taman. Lingkaran tanaman (bahasa Inggris:Crop circles) adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Dan untuk di Indonesia fenomena ala mini terjadi pertama kalinya

Terjadinya Crop Circle Ufo ini sebenarnya pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir tahun 1970an, dimana Crop Circle Ufo tersebut bentuk pola-pola lingkaran sederhana. Pada masa-masa setelahnya, pola ini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada lingkaran saja

CROP CIRCLE BUATAN SEORANG MAHASISWA.

Seperti yang saya baca di situs studentmagz.com,
Hal ini adalah pengakuan salah seorang mahasiswa dari daerah asal Studentmagz.com berada. Seorang mahasiswa MIPA di Jogja yang kebetulan tidak balik kampung ketika liburan, dan nekat mengikuti teman-teman di kampusnya ke Sleman. Menurutnya, yang sebenarnya mengharamkan info ini diterbitkan, circle crop itu murni perbuatan ia dan teman-temannya yang lebih dari enam orang.

Untuk sementara waktu polisi masih mencari si pembuat  crop circle untuk dimintai keterangan.apa maksud dibalik semua itu.
Dan apabila yang punya area persawahan menuntut ganti rugi maka sipembuat akan dikenakan pasal pidana.
Bagi anda yang ingin membuat crop circle sendiri klik DISINI

HASIL FOTO CROP CIRCLE DI SLEMAN


TUTORIAL BLOG , GAME online , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC

Artikel Terkait

4 comments:

Anonymous said...

warga indonesia yang sudah bingung ,,? stres,, memikirkan kondisi negara yang semrawut karena korupsi meraja lela,, sekarang ada berita yang mengagetkan kita..?
katanya ada crop circle disleman yang dibuat oleh tim studentmagz.com ...tapi sipembuat blog tsb tak bisa menunjukkan jati dirinya,, menurut saya hanya mencari sensasi belaka... kalau betul buatan timnya menyerah saja kepada polisi setempat karena sipembuat blog dicari polisi utk dimintai keterangan...!!

Admin said...

waw...keren juga bisa buat cop circle...
sibb....

Admin said...

janganlupa ya visit my blog "www.suka-online.blogspot.com"

EDY PUTRA jepara said...

tO.ANONIM...
Emang dibuat gitu supaya masyarakat kita yang lagi bingung dibuat bingung lagi dengan adanya crop circle, mosok yang ngebuat aja kagak mau tampil didepan umum kalau emang buatan kawan2 studentmagz...? itu orang yg buat blog hanya pingin sensasi aja koq.. alias 'bohong' .

ADMIN.
Emang mau bikin..? entar dimarahi ama yang punyak ladang sawah ..? tapi kalau ladang lokasi punyak sendiri oky juga tuh ...?
Oky gan ,,, tak kunjung balik .. maksih dah mampir disini.

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger