EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Wednesday, January 12, 2011

AA GYM | TEH NINIH | BERCERAI | TEH RINI | ISTRI MUDA

Kabar perceraian Aa Gym dengan Ninih Muthmainnah atau yang biasa disapa Teh Ninih  ini sudah merebak sejak akhir Desember 2010. Sebenarnya kabar perceraian Aa Gym dengan teh Ninih ini pernah mencuat pada 2009. Saat itu Aa Gym menalak satu Teh Ninih. Namun setelah talak satu dijatuhkan keduanya rujuk lagi.

Aa Gym dan Teh Ninih kawin pada tahun 1987 di Pesantren Kalangsari, Cijulang. Teh Ninih anak seorang kiai dari Cijulang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Dari perkawinannya pasangan ini membuahkan tujuh orang anak. Dalam perjalannya keluarga ini tampak hidup rukun. Bahkan dalam beberapa kesempatan tampil dihadapan khalayak dia dan Teh Ninih beserta anak-anaknya tampak mesra. Kehidupan keluarganya juga sempat menjadi panutan bagi banyak orang. Keluarga ini dianggap keluarga sakinah.

Namun tiba-tiba kabar kurang sedap mencuat. Pria yang ceramahnya selalu digandrungi ibu-ibu karena kesejukannya itu memutuskan berpoligami. Pada November 2006, Aa Gym memutuskan untuk menikahi janda beranak tiga bernama Alfarini Eridani atau akrab disapa Teh Rini.

"Ini keputusan yang paling berat dalam hidup saya. Saya dipaksa ikhlas. Allah tak
mau hamba-Nya lebih mencintai selain-Nya. Jadi saya anggap ini ujian berat. Mudah-mudahan Allah akan meridhoi saya," kata Teh Ninih menanggapi keputusan Aa Gym yang memutuskan berpoligami kala itu.

Dari hasil perkawinannya dengan Teh Rini, pada 29 Oktober 2008, lahirlah seorang putra.
MUSTHOLIH


TUTORIAL BLOG , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger