EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Thursday, May 20, 2010

NABI MUHAMMAD SAW

Against Everybody Draw Mohammed Day

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Fan page ‘Everybody Draw Mohammed Day‘ yang artinya "Hari Setiap Orang Menggambar Muhammad" dibuat oleh kartunis Molly Norris yang merasa sakit hati terhadap keputusan Comedy Central yang menyensor sebuah acara yang menampilkan Nabi Muhammad mengenakan stelan beruang dalam salah satu episode South Park. .


Para Ulama dan aktivis Islam se-dunia menyerukan pemeluk Islam memprotes, bahkan memboikot facebook terkait grup yang mengajak facebooker menggambar sketsa Nabi Muhammad pada tanggal 20 Mei. Fan Page tersebut bernama ‘Everybody Draw Mohammed Day‘. Pemboikotan Facebook tersebut rencananya dilakukan pada 20 Mei 2010.

Acara yang dijadwalkan untuk tanggal 20 Mei itu adalah momentum kumpul-kumpul secara online.
Kartun sejenis poster berjudul “Everybody Draw Mohammed Day” telah dipasang di berbagai situs mulai dari Dan Savage hingga Andrew Sullivan. Namun, bukan itu yang diinginkan oleh sang kartunis.
Norris mengatakan bahwa kartunis bertujuan menantang garis kebenaran politis. Karena takut akan kemungkinan balasan kekerasan,

Norris mengundurkan diri.
Hal tersebut menjadi alasan mengapa grup “Everybody Draw Muhammad Day” sangat sulit untuk ditemukan.Norris menggambarkan kartunnya sebagai respon pribadi terhadap Terkait Islamofobia,
Kegiatan tersebut dicetuskan oleh seorang seniman asal Seattle,Molly Norris juga meminta seniman lain untuk menyerahkan gambar figur relijius manapun untuk dipasang pada tanggal 20 Mei. Di situsnya, Norris menjelaskan bahwa itu tidak dimaksudkan untuk menghina agama lain, tapi lebih untuk melindungi hak orang-orang mengekspresikan diri mereka. Molly Norris telah menerbitkan berbagai artikel, review, kartun, dan esai di Seattle Times, Tacoma News Tribune, Queen Anne/Magnolia NEWS, dan Raven Chronicles, juga di majalah On Screen, City Dog, dan City Arts.
Situs resmi  Molly Norris silahkan klik    http://www.mollynorris.com

GRUP FACEBOOK
Grup Facebook “Everybody Draw Muhammad Day”, yang dimulai setelah ide Norris diumumkan, .
Apakah ini kebenaran politis atau disetir oleh rasa takut akan pembalasan? Dinilai dari keberadaan sejumlah grup seperti “F**k Israel It’s Called Palestina U Retards” tampak mengindikasikan bahwa ketakutan terhadap pembalasan, yang kemungkinan akan bersifat kekerasan, adalah alasan mengapa grup “Everybody Draw Muhammad Day” sangat sulit untuk ditemukan.
Pembuat laman itu, Jon Wellington, mengatakan, “Saya membuat event Facebook karena itu adalah cara yang mudah untuk mengingatkan diri saya sendiri tentang event-event yang akan datang, dan saya pikir itu juga akan melayani kebutuhan yang sama dari orang lain.”
Norris menggambarkan kartunnya sebagai respon pribadi terhadap sensor Comedy Central. “Orang lain telah mengambil alih kartun saya.” Sebuah tindakan yang dengan jelas ia jauhi.
Molly Norris juga meminta seniman lain untuk menyerahkan gambar figur relijius manapun untuk dipasang pada tanggal 20 Mei. Di situsnya, Norris menjelaskan bahwa itu tidak dimaksudkan untuk menghina agama lain, tapi lebih untuk melindungi hak orang-orang mengekspresikan diri mereka.
Molly Norris telah menerbitkan berbagai artikel, review, kartun, dan esai di Seattle Times, Tacoma News Tribune, Queen Anne/Magnolia NEWS, dan Raven Chronicles, juga di majalah On Screen, City Dog, dan City Arts. Ia merupakan kontributor bulanan untuk Art Access dan pembuat blog Dementia Chronicles

GRUP FACEBOOK YANG BOIKOT

Boikot Lomba Internasional Karikatur Nabi Muhammad SAW

Smoga ALLAH memberikan petunjuk bagi orang2 yang tersesat ,,,,, salam blogger

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger