EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Monday, March 1, 2010

CARA MEMPERCEPAT AKSES INTERNET menggunakan Ashampoo Internet Accelerator 2

Ashampoo® Internet Accelerator 2 (2.11, 2009/04/15)
Banyak pengaturan jendela bekerja secara harmonis untuk mendapatkan yang terbaik dari yang tersedia koneksi internet. Sayangnya, desain pabrik pengaturan ini berarti bahwa mereka sering tidak dioptimalkan untuk jenis sambungan tertentu, atau mereka yang baru disesuaikan dengan produk perangkat lunak yang diinstal tanpa diminta. Konsekuensi yang jelas untuk melihat: komputer tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari koneksi internet Anda.A. Sebagai pengguna, ini berarti Anda harus menunggu lebih lama sampai halaman web telah memuat pada browser Anda atau sampai internet download selesai.

Untuk pemula dan untuk yang paling profesional, itu hanya tidak mungkin untuk menemukan pengaturan yang diperlukan untuk fine tuning dari internet di registri - apalagi untuk mengeditnya.Tidak masalah: yang Ashampoo Internet Accelerator akan senang untuk menyelesaikan pekerjaan ini untuk Anda!

Menginjak pedal gas: dan menikmati surfing internet lebih cepat

Sebuah biaya koneksi internet lambat waktu dan mendapat saraf Anda. Untuk alasan ini, meluangkan waktu untuk mengoptimalkan pengaturan hampir dianggap suatu keharusan - terutama sejak sebuah optimalisasi dalam hal kecepatan tidak datang dengan biaya tambahan, baik untuk perpanjangan maupun perangkat keras dengan perangkat lunak, seperti Ashampoo Internet Accelerator 2 dapat digunakan sepenuhnya secara gratis.

Program ini secara otomatis memungkinkan pengaturan parameter yang paling penting.Untuk mencapai hal ini, berkomunikasi metode yang digunakan untuk akses internet ke Ashampoo Internet Accelerator 2 pada bagian pengguna cukup:
  • Analog modem
  • ISDN
  • DSL melalui kabel LAN atau modem kabel
  • DSL melalui LAN nirkabel
  • Sambungan LAN lain (tidak ada DSL)
Sistem ini berarti bahwa program sangat mendapatkan tetes terakhir kinerja dari koneksi internet.Bila menggunakan modem dan sambungan ISDL, perbaikan kinerja terutama terlihat - alasan untuk perayaan. Dengan koneksi DSL, maka tuning hasilnya tidak cukup mengesankan, karena ada sedikit hal-hal yang perlu menyesuaikan diri dalam rangka untuk memberikan pengoptimalan.Meskipun demikian, masih terjadi di sini bahwa setiap persentase kinerja ekstra surfing internet berarti lebih baik.

Bagi para profesional: manual penyesuaian pengaturan

Tak perlu dikatakan bahwa siapa pun yang ingin membuat penyesuaian manual juga dapat melakukan ini di Ashampoo Internet Accelerator 2. Dalam kasus ini, program membaca semua pengaturan yang relevan dan kemudian memungkinkan Anda sendiri untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pilihan dan / atau untuk mengubah nilai-nilai numerik.

Perubahan hanya diterima pada akhir urutan dengan menekan tombol konfirmasi. Program ini kemudian akan mengeluarkan peringatan kepada user, yang menyatakan bahwa setiap perubahan tidak pantas selesai mungkin juga memperlambat koneksi internet.

Gratis pendaftaran

Accelerator 2 dapat digunakan secara gratis selama 10 hari. Sesudah kali ini, registrasi online gratis kemudian dibutuhkan untuk menerima kode aktivasi yang akan mengubah versi uji program ke versi lengkap yang dapat digunakan dalam jangka panjang..Sumber

Ashampoo® Internet Accelerator 2 (2.11, 2009/04/15)
Versi lengkap ini hanya untuk Anda: GRATIS Download Unduh

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger