EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Friday, January 15, 2010

AWAS BANK MANDIRI PALSU


Screenshot Situs Bank Mandiri Palsu

Aksi penipuan dan kejahatan di internet marak terjadi  .. seperti jamur dimusim hujan,Kali ini para cyber yang mendompleng Bank tanah air kita kembali terjadi. Anda nasabah Bank Mandiri ..??? anda  harus waspada karena situs palsu yang mengatasnamakan Bank tersebut tengah bekeliaran di dunia maya.

Situs yang beralamat di http://postcanto.no/cache/mandiri/Login.do.htm ini sekilas tampak seperti situs resmi Bank Mandiri yang beralamat di  http://www.bankmandiri.co.id . Dengan logo resmi dan sejumlah informasi yang bisa diakses pengunjung.

Namun, awas jangan tertipu, karena situs ini adalah situs palsu. Hal itu bisa dilihat dari alamat domainnya yang bukan resmi dari Bank mandiri.

Tujuan pembuatnya adalah untuk mencuri informasi pribadi dari para nasabah Bank Mandiri, seperi ID, PIN, nama lengkap, nomor rekening, alamat, e-mail hingga nomor telepon. Bila korban terjerat, tak bisa dihindari bahwa sang pencuri data nantinya bisa dengan bebasnya mengobok-obok rekening Mandiri korban.

Pelaku sebelumnya mengirim pancingan kepada calon korbannya via e-mail. Dalam e-mail tersebut, mereka berdalih bahwa account si nasabah telah di non-aktifkan secara otomatis oleh sistem bank. Untuk itu nasabah perlu melakukan konfirmasi kembali identitas dirinya.

Untuk memuluskan langkahnya, pelaku memberikan pula link situs palsu yang telah mereka siapkan untuk mencuri identitas si calon korban.

Berikut isi e-mail tersebut:

===

Pengguna Internet Banking Bank Mandiri yang terhormat, silahkan konfirmasi kembali identitas diri anda.

karena akun anda telah di non-aktifkan secara otomatis oleh sistem kami. karena seseorang telah mencoba masuk berulang-ulang meski tidak berhasil.

Namun sistem/Auto-robot kami merespon sebagai salah satu tindak kriminal. Aktifkan kembali akun anda dengan identitas semula.

klik disini untuk konfirmasi.

Demikian informasi dari kami, semoga ditindak lanjuti dengan bijaksana.

Terima kasih.


Hormat Kami,



Bank Mandiri


===

JANGAN SEKALI KALI ANDA MERUGIKAN ORANG LAIN ... KARENA SUATU SAAT NANTI ANDA AKAN MENERIMA 'GANJARAN' YANG LEBIH DAHSAT...... (Hukum Karma) ,Salam blogger

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger