EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sunday, December 27, 2009

VIRUS KSPOOLD


Semakin banyaknya virus baru yang dibuat oleh para programmer lokal, dengan berbagai teknik dan kemasan serta dirancang sedemikian rupa untuk menginfeksi pc di negeri ini, apakah ini sudah menjadi sebuah trand atau fenomena? atau hanya ingin mencari sebuah sensasi, ketenaran dan kepuasan tersendiri. Entahlah hanya yang diatas dan si virus maker yang tau.

Akhir-akhir ini kita sering mendengar virus baru dengan nama “kspoold”, dimana virus ini menginfeksi file berektensi DOC dan XLS. Ini bukan tehknik baru, bahkan ini teknik yang bisa dibilang sudah cukup lama. Penyebaran virus dengan jenis dan tipe seperti ini pernah menyebar dan menginfeksi pada awal tahun 2000an dan sekarang muncul kembali.
Kalo di amati virus ini memasukan dirinya ke dalam file yang berformat DOC dan XLS, dan file aslinya tidak hilang melainkan bersatu dengan file virus.

Menghilangkan virus ini sebetulnya sangatlah mudah, jika virus belum membuat service di windows. Jadi langkah pertamanya harus medisable dan memberhetikan virus ini lewat Adminitrative Tool pada Control Panel.
Tapi anda gak perlu susah-susah, cukup dengan menjalankan removernya maka pc akan terbebas dari virus ini (mudah-mudahan).
Silahkan anda modifikasi dan dikembangkan kembali source codenya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

download link : http://www.divshare.com

Salam blogger

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger