EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Friday, December 25, 2009

SEKSUALITAS

6 (ENAM) TRIK MELUMPUHKA PRIA DIATAS RANJANG.


Wowww....  anda belum bisa memusaskan pasangan anda diatas ranjang,..???? Bagi sang hawa ,anda perlu mempelaari dan tau trik menghadapi sang 'arjuna' di medan laga..
Pakar seksualitas menemukan sejumlah teknik yang perlu diketahui oleh wanita untuk memuaskan pasangan prianya dalam hal berhubungan seks. Beberapa di antaranya dengan cara yang tidak terpikirkan sebelumnya seperti dengan memainkan jari-jari kakinya atau dengan kata-kata sanjungan.
Sarah Hedley, pakar seksualitas dan editor majalah pria Amerika, Maxim, memaparkan enam jurus bagi wanita untuk dapat memuaskan pasangan prianya dalam berhubungan seks, yaitu:


1. Saat bersetubuh wanita dapat mencoba trik kecil berupa meraih dan meremas jari-jari kaki pasangan prianya sambil menariknya perlahan. Teknik ini berdasarkan temuan bahwa tulang-tulang jari kaki pria “berhubungan” dengan bagian genitalnya. Suatu sentuhan atau rangsangan tambahan di bagian itu tentunya akan membangkitkan kenikmatan.

2. Memberi dorongan semangat dengan kata-kata. Untuk itu wanita tidak perlu merasa malu atau ragu menggunakan kata-kata liar sehingga pria pasangannya pun dapat membayangkan “keliaran” pasangannya dalam fantasi seksual.

3. Cetuskan kata-kata yang menyanjung. Kebanyakan pria akan “bekerja” lebih baik saat egonya terangkat. Pria juga senang bila wanita menyanjung kelelakiannya. Misalnya terangsang dengan bidangnya dada atau kekekaran tubuhnya. Karena itu, katakanlah tanpa ragu segala sanjungan pada pria pasangan Anda, karena itu akan menjadi pembakar gairahnya.

4. Semakin lama seorang pria dirangsang maka akan semakin tinggi tingkat orgasmenya. Agar bisa mencapai tingkat setinggi mungkin, pertahankan masa pemanasan selama mungkin. Bila perlu, jangan beri kesempatan pria pasangan Anda untuk buru-buru melakukan penetrasi. Mengulur-ulur waktu dalam hal ini justru sangat baik bagi kedua pihak.

5. Lakukan persetubuhan dengan posisi yang bisa membuat bagian pinggul bisa lebih tinggi. Posisi ini bisa memberikan keuntungan bagi pria karena tidak harus banyak memberikan topangan bagi dirinya sendiri. Hal lain, posisi yang sama akan membuat lengannya bebas untuk memberikan belaian atau rangsangan pada bagian tubuh pasangan wanitanya.

6. Wanita perlu meyakinkan bahwa dirinya adalah “dewi seks” bagi pasangannya. Bila ada keyakinan tersebut, wanita juga akan dapat menikmati “keliaran” pasangannya dan bersiaplah mendapatkan teknik-teknik liar yang muncul dari fantasinya, seperti dikutip dari buku “Tips & Trik Menggapai Kenikmatan Seks”, karya Riri & Yoez.

SMOGA ANDA TETAP SETIA PADA PASANGAN ANDA

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger