EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Tuesday, December 22, 2009

MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS YANG HARMONIS



AWALI SEKS DENGAN CUMBU RAYU

Melakukan hubungan seks yang lebih harmonis dan enjoi... adalah dambaan kita semua.
Bagaimanakah cara dan triknya supaya hubungan kita dengan pasangan bisa lebih langgeng... kata orang jawa ... seperti  "mimi lan mintuno" slalu bersama walau diderai gelombang kehidupan.......
Menjalani kehidupan rumah tangga bersama pasangan, apalagi telah dilengkapi juga dengan kehadiran si buah hati dan anggota keluarga lainnya terkadang menyulitkan pasangan untuk mencari waktu yang tepat untuk melakukan berbagai variasi bercinta, selain di kamar.

Anda dan pasangan tentu saja dituntut untuk lebih pandai memilih waktu yang pas agar aktivitas bercinta tetap berjalan mulus tanpa ada gangguan atau interupsi dari berbagai hal. Jika sudah menemukan waktu yang pas, bersegeralah untuk menghadirkan suasana romantis dan menyalakan gairah bercinta ke dalam hubungan kasih sayang Anda bersama pasangan.

Saling melempar candaan sebelum foreplay ditengarai sebagai cara cerdas untuk membuat hubungan Anda makin harmonis. Bahkan menurut Sari Locker, penulis The Complete Idiot's Guide to Amazing Sex, candaan yang dilakukan sebelum masuk ke permainan inti sangat menentukan kepuasaan dari masing-masing pasangan khususnya perempuan.

Apabila Anda telah menemukan momen yang pas untuk bercinta, manfaatkanlah itu dengan sebaik-baiknya. Tuntunlah pasangan Anda menuju kamar. Sambil melepas pakaian yang dikenakan masing-masing, ciptakanlah suasana serileks mungkin agar ia tertarik menanggapi candaan Anda.

Dengan gaya Anda yang manja, godalah dia. yangmana dia akan menyukai ini dan pasti tak kuasa menahan hasrat di kala pasangannya menggoda, membujuk dan merayunya. Rayu si dia dengan melakukan gerakan sedikit sensual, bisikkan juga di telinganya hal-hal yang menggoda yang ingin kalian lakukan bersama.

Semua itu tergantung kepada anda sendiri yang mungkin benyak pengalaman dan trik..... slamat mencoba,

SMOGA PASANGAN ANDA TETAP SETIA

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger