EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Friday, December 25, 2009

EJAKULASI DINI



MENGATASI EJAKULASI DINI

Belum berlaga kok sudah loyo..????? ini membuat pasangan kita menjadi geram dan gundah kulana.. mungkin saja  kalau berlanjut lanjut akan menimbulkan keretakan rumah tangga. Sebab mahligai rumah tangga dibangun bersama untuk mencapai hidup yang harmonis saling mengisi dan bertanggung jawab (kepuasan) bersama.Ketika pria mengalami ejakulasi dini , tentu pasangan tak dapat meraih kepuasan seksual. Padahal, bila diketahui penyebab masalah seksual ini, akan memudahkan langkah mengatasinya. Ejakulasi dini adalah ejakulasi tidak terkontrol yang terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi penis ke Miss V. Jika Anda satu dari sekian pria yang mengalami hal ini, maka ada cara jitu yang dapat ditempuh. Apa saja?
Berikut ini caranya.


Selalu berpikiran positif sebelum memulai berhubungan seks

Banyak gaya bercinta yang bisa Anda coba dengan pasangan. Namun, sebelum melancarkan aksi menggoda, sebaiknya Anda selalu berpikiran positif.
Untuk itu, Anda harus menyingkirkan pikiran tidak mampu memuaskan pasangan. Kendati Anda memiliki masalah dengan Mr P, Anda harus optimistis dapat mengatasi permasalahan ini dengan baik.


Usahakan menambah durasi pemanasan

Maksimalkan ajang foreplay. Pasalnya, foreplay merupakan bagian dari ajang bercinta yang menyenangkan. Lewat ajang ini terdapat banyak rangsangan mulai dari saling menyentuh dan mencumbu pasangan yang segera membangkitkan hasrat bercinta.
Bagi sebagian wanita, foreplay terdengar lebih sensual dibandingkan saat Miss V bertemu Mr P. Bila foreplay dilakukan dengan tepat, hasrat wanita bisa dengan mudah turn on dan membuat Miss V siap dijelajahi. Bahkan, tak sedikit wanita yang orgasme hanya dengan aksi foreplay yang panas.

SMOGA KEPUASAN ADA PADA ANDA.....

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger