EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Friday, December 25, 2009

BUAH DADA WANITA (PAYUDARA)



PRIA LEBIH TERTARIK MELIHAT PAYUDARA DARIPADA WAJAH.

Bagi kaum hawa payudara atau buah dada adalah sesuatu yang paling berharga dan paling dirawat tentunya dengan 'security' yang teramat ketat.
Tidak dipungkiri kalau kaum 'adam' lebih senang melihat payudara dibanding organ tubuh yang lainnya mengingat hasil riset ilmiah terbaru menemukan fakta, pria senang melihat payudara wanita. Tampaknya, apa yang diyakini wanita selama ini benar adanya.
Demikian seperti dilansir Yourtango. Lebih lanjut, pria tidak hanya melihat payudara, karena hampir setengahnya (47 persen) melihat payudara wanita sebelum melihat wajahnya. Dan untuk payudara, mereka akan melihat bagian itu lebih lama dari bagian tubuh lainnya.
Para peneliti dari New Zealand’s University of Wellington membuat kesimpulan berdasarkan penelitian pada partisipan pria yang diminta melihat enam gambar dari wanita yang sama. Tapi, ukuran payudara, pinggang, dan pinggul dibuat bervariasi.
Mereka meneliti apa yang dilihat tiap pria pertama kali dan berapa lama mereka menatapnya. Dan hasilnya, payudara adalah hal pertama dan terlama yang mereka pandangi.
Setelah sejumlah kajian ilmiah, kita meyakini fakta-fakta tersebut bisa menjadi kabar baik dan kabar buruk.

Berita baik

Ukuran bukan hal penting
Kabar baik pertama, ukuran ternyata bukan hal penting saat pria melihat payudara. Sebagian pria tergoda melihat bagian tubuh wanita karena keyakinan yang mengatakan, garis dada besar dan pinggang kecil, berhubungan dengan tingkat estrogen dan kesuburan yang tinggi.
Para peneliti the University of Wellington memberikan penjelasan, “Pria mungkin melihat lebih sering pada payudara karena bagian itu bisa memuaskan secara estetik, tanpa menghiraukan ukuran.”
Menghabiskan banyak waktu untuk makeup dan rambut, ternyata tidak penting
Kajian menemukan fakta, sekurangnya 20 persen pria pertama kali melihat wanita pada wajahnya. Kalau Anda wanita yang tergolong khawatir dengan kerutan di wajah, maka Anda bisa sedikit mengabaikan hal ini. Kemungkinan, tak ada pria yang melihat wajah Anda dengan saksama.

Kabar buruk


Kita tetap tidak tahu rangking bokong
Kajian menyimpulkan, 47 persen pria melihat payudara wanita pertama kali, kemudian pinggang dan pinggulnya. Hanya sekira 20 persen yang melihat wajah.
Lalu, bagaimana dengan bokong? Apakah penelitian berikutnya akan menempatkan bokong di urutan pertama? Sampai kini kita belum tahu. Apakah pandangan mereka akan beralih ke bokong jika memang ada pilihan tersebut?


Ukuran ideal tidak disebutkan
Mengapa para peneliti memiliki ukuran tubuh bervariasi, tapi tidak ada laporan tentang bagaimana bervariasinya pengaruh yang dihasilkan?
Kini, kita tidak tahu jika pinggang kita idealnya berukuran 40 inci dan lingkar dada 30 inci, atau ukuran lainnya. Kita hanya menebak-nebak.

RAWAT DAN PELIHARALAH KARUNIA 'TUHAN' YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KITA

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger