EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Saturday, November 14, 2009

TENTANG REKAMAN ANGGORO

REKAMAN ANGGORO DIKETAHUI SETELAH ANTASARI DITAHAN
JAKARTA - Hari ini pimpinan KPK nonaktif Chandra M Hamzah kembali mendatangi Tim 8 untuk menjabarkan kronologis kasus penyuapan pimpinan KPK.

Dari hasil klarifikasi, Tim 8 mendapatkan informasi tambahan bahwa pimpinan KPK baru mengetahui adanya rekaman pertemuan antara Ketua KPK saat itu Antasari Azhar dengan tersangka kasus SKRT Departemen Kehutanan Anggoro Widjojo di Singapura, setelah Antasari ditahan oleh pihak kepolisian.

Demikian dituturkan anggota Tim 8 Anies Baswedan usai melakukan pertemuan klarifikasi dengan Chandra di Gedung Wantimpres, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2009).

"Pertanyaan kita kan apakah pimpinan KPK tahu ada rekaman itu, ternyata memang tahu, dan ada prosesnya didalam. Itu terjadi sesudah Antasari ditahan oleh polisi," tegas Anies.

Setelah mengetahui adanya rekaman tersebut, para pimpinan KPK yang tersisa saat itu kemudian melakukan rapat pimpinan untuk menindaklanjuti temuan rekaman yang dibuat oleh Antasari Azhar.

"Dan itu terjadi sebelum ada pelaporan (Antasari) ke polisi. Jadi kita cek tadi ada internal proses di KPK bila ada dugaan-dugaan seperti itu," papar Anies.

Hal tersebut, lanjut Anies, didukung dengan notulensi rapat dan surat tugas untuk pihak direktorat terkait.

Dengan adanya temuan baru ini, Tim 8 tidak menutup kemungkinan akan ada pemanggilan terhadap orang-orang terkait. "Apakah ada yang signifikan, saya enggak tahu. Ini harus kami selesaikan, akan confirm hari Senin (16 November) nanti," terangnya.sumber  
TUTORIAL BLOG , BENGKEL MOBIL , ISLAMIC

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger