EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Friday, October 23, 2009

MEGGY Z MENINGGAL DUNIA

MEGGY Z TUTUP USIA.

Satu lagi penyanyi dangdut kawa'an era 80-an meninggal dunia yaitu 'Meggy Z'  yang mendadak dan mengejutkan. Penyanyi dangdut yang dikenal dengan lagu Sakit Gigi ini meninggal dalam perjalanan dari Cikarang. Meggy yang bersama beberapa temannya, antara Jaja Miharja, Yus Yunus, terkena serangan jantung dan langsung dibawa ke rumah Sakit Bunda Margonda. Namun sayang penyanyi ini tak dapat diselamatkan.
Gambar


Jaja Miharja yang bersama Meggy mengungkapkan kalau sebelumnya rekannya ini sama sekali tak terlihat sakit. "Di dalam perjalanan itu almarhum sempat nyanyi dua lagu. Terus diam tertidur, untung dekat RS Bunda Margonda, tapi rumah sakit dia sudah dinyatakan tidak ada," kenang Jaja yang ditemui di rumah duka di Jln Anggur, Cipayung, Jakarta Timur.

Jaja dan rekan-rekannya yang mengurus jenazah Meggy dan mengantarkannya pulang pada keluarga. "Dari rumah sakit saya urus semua terus saya bawa kemari," tambah Jaja.

Pelantun hits 'Sakit Gigi' itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Margonda, Depok pada 23.30 WIB, Rabu (21/10/2009). Menurut penuturan keluarga Meggy memang sudah sakit sejak lama.

Meggy, Jaja Miharja dan beberapa temannya sedang dalam perjalanan dari Cikarang untuk menemui seorang kyai yang menawarkan sebuah proyek lagu daerah yang akan dinyanyikan dalam irama dangdut. Saat sampai di rumah sakit RS Bunda Margonda pada pukul 23.30, Meggy dinyatakan sudah meninggal dunia. Meggy Z penyanyi dangdut yang dikenal di era 80-an. Dia dikenal membawakan beberapa lagu hits seperti, Sakit Gigi, Jatuh Bangun, Gubuk Cinta dan Terlanjur Basah

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger