EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Monday, August 17, 2009

Dana Noordin Diduga Dari Malaysia

DARIMANA DANA NOORDIN M TOP BERASAL..????


Siapa yang tidak tahu sepapak terjang NOORDIN M TOP yang menghebohkan negri kita tercinta indonesia,Sebegaimana diketahui bersama bahwa noordin m top melakukan serangkaian aksi teror dan pengeboman.
Dana yang dibutuhkan Noordin M Top untuk melancarkan aksinya selama ini tidaklah sedikit. Disinyalir, para pengikut setia Noordin di Malaysia masih menyuplai dana hingga saat ini.

"Dari data-data selama ini, hasil analisa diakui berasal dari Malaysia," kata pengamat intelijen Dynno Chressbon saat berbincang lewat telepon, Kamis (13/8/2009).

Tidak hanya Malaysia, Dynno juga menduga, ada sejumlah dana dari negara-negara yang memiliki jaringan dengan Noordin seperti Pakistan dan Afganistan. Ia meyakini, para pendukung gerakan Noordin di negara-negara lain masih banyak.

"Noordin adalah pemimpin yang masih disegani di Malaysia, khususnya di kawasan Asia. Masih banyak juga jaringannya di luar negeri," jelasnya.

Sementara itu, pengamat terorisme Wawan Purwanto menilai, satu-satunya cara untuk menghentikan gerakan Noordin adalah dengan memutus sumber dananya. Cara ini dianggap paling efektif karena akan 'membunuh' Noordin secara perlahan.

"Yang harus diputus dananya dulu. Bagaikan darah, kalau kehabisan darah ia pasti mati," jelasnya saat dihubungi.

Sebelumnya, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menemukan 68 transaksi mencurigakan yang diduga terkait aksi terorisme di Indonesia. Dana yang mengalir berasal dari dalam dan luar negeri.

sumber



Pesan Jihad Noordin via Email beredar

Email "Noordin M Top" di Bagustv.com

Pesan jihad Noordin M Top sempat beredar dari sebuah email yang dikirim ke website www.bagustv.com, yang isinya memberikan sinyalemen, bahwa aksinya belum usai.

Pesan tersebut tersebar sekitar pukul 18.30 Wib, Kamis 13 Agustus 2009. Namun selang empat jam email tersebut hilang, sekitar pukul 21.30 Wib. Pemilik email mengaku mendapat pesan tersebut dari orang yang mengaku Noordin M Top, lalu dia berinisiatif untuk menyebar ke website bagustv.com.

Karena ketakutan akan berbuntut panjang, sipemilik website dengan label 'ekslusif Bagus TV.com' Redaksi Bagus TV menghapusnya dari tampilan disitusnya.

Redaksi Bagustv.com mengakui menerima email ini dari seseorang yang mengaku Noordin M Top. Bagus tv mengaku beralamat di Jalan Merpati No 69, Cangkring Patrang, Jember, Jawa Timur.

Berikut isi lengkap email yang mengatasnamakan diri sebagai 'Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top':

Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim,Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya.Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing:

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat

kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi

pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : “SARIYAH JABIR”
Sumber


Polisi Sedang Menyelidiki Sumber Dana Noordin M Top



Sumber dana orang nomer satu terorisme Noordin M Top masih jadi teka-teki yang menjadikan pekerjaan rumah para petinggi kepolisian Republik Indonesia. Sejumlah pihak menduga jaringan teroris internasional ikut andil mendukungnya. Polisi mengaku masih menyelidikinya.

"Seperti yang dirilis Kadiv Humas Mabes Polri, kami melakukan kerjasama dengan PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan)," ujar Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak saat dihubungi detikcom, Jumat (14/8/2009).

Sulistyo mengaku pihaknya mencoba akan mengungkap sumber dana dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.
"Tentunya kita tidak hanya mengungkap satu sisi tapi juga mengetahui sejauh mana sumber dana itu (berasal)," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, ada dugaan jaringan teroris internasional maupun pengikut setia Noordin di Malaysia masih menyuplai dana hingga saat ini.

Sementara itu, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menemukan 68 transaksi mencurigakan yang diduga terkait aksi terorisme di Indonesia. Dana yang mengalir berasal dari dalam dan luar negeri
Sumber


NEGRI KITA TERCINTA ,,, INDONESIA ,,, TETAP BERKOBAR DAN JAYA SLALU SEPANJANG MASA ,,,, Salam Blogger

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger