EDY PUTRA jepara Jl.cik lanang Nm.62 Rt.04/05Kauman Jepara jateng-59417. CALL; +6281904645456 , +6281390345437. E-mail ; edy_putra@ymail.com , edyputrajepara@gmail.com Malayani ; LAS , BODY REPAER MOBIL , MESIN , CAT , JASA FINISHING MEBEL , CALTER MOBIL , MEBEL,FURNITUR
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sunday, August 9, 2009

NOORDIN M TOP


KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QOIDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA

Siapa yang tek mendengar atau kenal kalau nama Noordin m top disebut..???? kita akan langsung tertuju pada sosok manusia asal malaysia yang paling kejam di muka bumi ini...
Dialah semua dalang kerusuhan pengeboman yang sering melanda negara indonesia tercinta ini,yang akhir2 ini kita dibikin gusar mengenai pernyataannya(noordin m top) diinternet yang mengklaim bertanggungjawab atas aksi pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.
Berikut isi lengkap tulisan Noordin m top atas aksi pengeboman di dua hotel di Mega Kuningan tersebut yang dimuat di blognya(Bushro) silahkan klik DISINI


Ambulans Tiba di TKP Siap Bawa Mayat Noordin
Sabtu, Agustus 8

5 Mobil ambulans tiba di lokasi penggerebekan markas teroris yang diduga ditempati Noordin M Top dan komplotannya. Mobil forensik juga didatangkan untuk mengidentifikasi.

Pantauan detikcom, Sabtu (8/8/2009), mobil ambulans dan forensik tiba di TKP sekitar pukul 10.30 WIB. Saat ini, mobil-mobil tersebut parkir di jalan depan rumah yang saat ini sudah mulai dikuasai oleh polisi.

Pukul 10.40 WIB, 3 ambulans meninggalkan lokasi rumah tersebut. Sementara sumber dari kepolisian menyebutkan, saat ini Noordin telah tewas. Dua ambulans lagi masih berada di TKP.
sumber


Noordin M. Top Hampir Dipastikan Tertangkap
Jumat, 07 August 2009 21:52 WIB

Sedikitnya dua orang diringkus dalam baku tembak antara Tim Densus 88 dengan sekelompok orang di Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (7/8). Kadiv Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Nanan Sukarna membenarkan adanya penangkapan ini. "Ada beberapa orang yang diamankan," jelas Nanan Sukarna dalam keterangan melalui kontak telpon dengan beberapa wartawan di Markas Polda Jakarta.

Namun, Nanan belum mengetahui identitas mereka yang telah berhasil diringkus. "Saya belum dapat laporan. Saya belum mendapat kepastian," jelas Nanan saat ditanya apakah Kapolri akan bertolak ke Temanggung malam ini untuk menyaksikan secara langsung aksi penyergapan oleh Densus 88 tersebut.

Sementara dalam wawancara dengan SONORA FM 92 di Jakarta, Nanan menjelaskan tentang kemungkinan Noordin M Top sebagai salah satu teroris yang berhasil diringkus oleh Densus 88. "Kemungkinan betul," ujar Nanan singkat sebelum mematikan telpon selulernya tanpa memberikan keterangan lebih lengkap.

Selain Noordin M Top, di rumah itu diduga ada murid Dr. Azahari, yang piawai merakit bom, bernama Reno alias Tedy, alias Mubarok. Reno disebut-sebut sebagai 'generasi baru' perakit bom. Diperoleh keterangan, keberadaan Noordin M Top tersebut berkat kejelian Densus mengembangkan informasi dari kelompok Zuhri yang sudah ditangkap sebelum pengeboman JW Marriott dan Ritz Carlton.
sumber , Salam Blogger

KITA BERDO'A SEMOGA NEGARA KITA TERCINTA INI AMAN,GEMAHRIPAH LOH JINAWI....AMIN

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAH COMEN DULU...
MAKASIH TELAH MEMBERI COMEN DAN WUKTUNYA....
SALAM PERSAHABATAN.....
edy putra Jl.cik lanang62 Kauman Rt04/05 Jepara-59417

KLIK MENDENGARKAN LAGU



Photobucket

CARI ARTIKEL DISINI

Loading

COMENTATOR

CARA MEMBUKA KLIK KANAN PADA BLOG JEPARA BUMI KARTINI
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger